Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Pagi Yang Romantis

Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Pagi Yang Romantis – Pada malam mini saya akan memposting apa yang anda cari saat ini yaitu sms kata ucapan selamat pagi buat pacar atau kekasih yang anda cintai, nah.. setiap pagi kita pasti ingin mengirimkan sms kata kata ucapan yang romantis buat sang kekasih kita, dengan kita mengirimkan sebuah kata ucapan cinta yang romantis pasti pacar kita akan merasa kalau kita benar-benar romantis di mata dia, jadi kalau anda ingin pacar tercinta anda ingin selalu lengket dan tidak ingin jauh dari anda, silahkan kirim dia sms ucapan selamat pagi buat dia setiap paginya.


Dengan setiap pagi anda mengirimkan kata ucapan selamat pagi saya yakin sekali bahwa pasangan kita bisa merasa kalau dia sangat senang dan berbunga-bunga saat membaca sebuah pesar yang sangat romantis dari kekasihnya. Oke.. langsung saja lihat kata ucapan selamat pagi di bawah ini :

Kumpulan Sms Ucapan Selamat Pagi Romantis
“Kamu adalah detak jantungku yang selalu berdenyut dan mengalir keseluruh pembuluh darahku, kamu  menyembuhkan semua rasa sakit yang aku rasakan, kamulah irama di setiap detak jantungku, karena tanpa kamu aku tidak akan bermakna, selamat pagi saying.”
“Di pagi yang indah ini dan berbalut dingin, aku merindukan sebuah pelukan mesramu yang hanyat itu. met pagi beb”
“Aku tidak perduli terbit atau tidaknya matahari, tetapi yang penting aku selalu terbit dan menyinari dan menghangatkanmu di setiap pagi.”
“Mungkin pagi ini sangat begitu dingin, tapi kamu jangan takut, aku akan selalu menghangatkan pagi mu dan mencium mesra keningmu.”
“Pagi ini begitu indah dengan terik matahari yang sejuk, aku akan mengirimkan kamu pagi yang indah ini supaya kamu tidak lagi dingin dan bergulung selimut lagi di pagi ini. Met pagi sayang”
“Cahaya mentari di pagi ini selalu mengingatkanku akan indahnya parah wajahmu, embun dan kabut pun mengingatkanku pada pandangan cinta yang datang dari matamu yang sayu itu”
“Cuma hanya sedetik untuk aku berfikir tentang kamu, disaat pagi tiba, namun senyuman manismu itu sudah cukup untuk menghangatkan pagi ku ini”
Nah.. bagaimana menurut anda ucapan selamat pagi romantis buat pacar diatas, tentu sangat romantic bukan? Jika anda suka dengan kata kata romantis diatas silahkan saja anda kirimkan langsung kepada pacar tercinta anda, dan bisa juga anda jadikan sebagai status romantis kalau ingin buat status romantis di facebook anda,  terima kasih sekalai sudah meluangkan waktu anda untuk berkunjung di blog yang sederhana ini, saya harap anda senang berkunjung di Blog Remaja Indonesia ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Pagi Yang Romantis