Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Bijak Indah Penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Indah Penuh Makna - Kalau sebuah kata jika kita rangkai dengan benar dan tepat kata itu akan mampu menjadi sebuah kata atau kalimat yang enak untuk kita dengarkan, didalam hal-hal ini yang contohnya ialah puisi, puisi adalah merupakan rangkaian-rangkaian kata yang penuh arti dan banyak makna. Tetapi selain itu juga, rangkain-rangkaian kata-kata tersebut juga akan menjadi kata yang sederhana tetapi memiliki arti yang sempurna untuk memotivasi diri kita, didalam hal ini seperti contohnya saja sebuah kata kata mutiara.


Jika kita lihat pada zaman dahulu, sanagat banyak sekali penyair-penyair yang merangkai kata-kata buat memotivasi seseorang. Jadi rangkaian-rangkaian kata itulah yang dikatakannya sebagai kata kata mutiara, kata mutiara itu yaitu adalah kalimat yang indah untuk digunakan membangkitkan semangat seseorang. Sekarang ini yang banyak memakai kata kata mutiara itu sendiri adalah para kalangan anak-anak muda yang lagi kasmaran atau mereka yang sedang berpacaran, tujuan kata mutiara ini adalah supaya kata itu terkesan lebih romantic dan indah.

Kata Kata Mutiara Bijak Penuh Makna

Sayangnya adalah tidak semua orang yang pandai dalam membuat atau merangkai kata kata mutiara tersebut, jikapun ada yang bias merangkainya, kebanyakan orang itu akan membutuhkan refrensi buat menciptakan sebuah kata mutiara mereka sendiri. Nah.. buat sobat yang sekarang ini lagi kewalahan untuk membuat sebuah rangkaian kata kata mutiara cinta, sobat tidak usah khawatir, sebab di bawah ini saya sudah merangkumkan beberapa kata kata mutiara cinta yang indah dan romantis buat sobat simak berikut ini :
Segala sesuatu itu akan terjadi karena sebuah alasan, meski itu terkadang kau tak mengerti tentang alasannya, tetapi ia selalu memberimu satu pelajaran.
Kehidupan akan berakhir disaat engkau berhenti bermimpi, harapan itu akan hilang disaat engkau berhenti percaya, cinta akan gagal disaat engkau berhenti peduli.
Janganlah kamu berpikiran PERCUMA ketika sedang melakukan sesuatu, dan ingatlah kemampuan itu tak akan berkembang tanpa engkau berusaha
Seseorang yang tau cara meningkatkan kualitas kehidupan orang banyak, dia akan menjadi rahmat buat sesamanya.
Jangan kamu membandingkan diri kamu sendiri dengan orang lain, karena iri hati itu hanya membuat jiwamu gelisah dan Jadilah dirimu sendiri.
Apa yang kamu lakukan apa menentukan yang kamu hasilkan, tapi yang kemudian menentukan nilai-nilai hargamu bagi orang lain.
Belajarlah untuk memahami kare tidak semua keinginan bisa terpenuhi sepenuhnya, setidaknya untuk mencegah hati yang kecewa.
Atasilah semua masalahmu disaat dia masih mudah, sebelum tumbuh terlalu besar bagi kemampuan kamu.
Dengan menunda-nunda tak akan menjadi nyata untuk menyelesaikan masalah, perilaku seseorang yang akan mengijinkan itu tumbuh lebih besar dari kemampuanmu sendiri.
Kita tau bahwa Tuhan itu tidak akan memberikan masalah yang diluar kemampuan untuk menyelesaikannya.
Itulah beberapa contoh rangkaian kata kata bijak penuh makna semoga dengan adanya kata mutiara diatas sobat dapat membuat semua kata mutiara indah yang baik bisa memotivasi diri. Terima kasih sekali sobat telah mau mampir dan membaca ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat buat sobat Blog Remaja Indonesia semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Bijak Indah Penuh Makna