Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Status Fb Gaul dan Keren Terbaru 2015

Kumpulan Status Fb Gaul & Keren Terbaru 2015 - Kata kata Keren singkat pendek buat update status fb berikut ini adalah kata kata paling lucu untuk status facebook yang saya rangkai dari silahkan langsung update status keren disini, update status fb keren, update status keren abis, update status keren twitter, update status keren dan gaul, update status keren terbaru, update status keren via blackberry, update status keren application. status romantis lucu, kata jomblo lucu. status lucu bikin ngakak kata humor tengah malam gokil dan kata kata lucu. Gambar untuk kata kata keren, kata-kata keren, Mutiara Kata Ucapan Indah, Kumpulan Kata Kata motivasi keren , kumpulan kata-kata keren buat status fb lengkap, kata kata untuk update status fb keren yang menyentuh, kata kata lucu keren cocok buat status fb, kata bijak mario teguh keren abies.


Kata paling lucu buat status fb ini bisa anda pakai untuk update status keren abis, update status keren twitter, update status keren dan gaul, update status keren terbaru, kata kocak buat status fb, kata kocak buat status, status kocak kaskus, status kocak twitter dan status kocak ngakak. Langsung saja kita lihat kata kata keren dan gokil untuk status facebook lengkap di bawah ini.

Kumpulan Status Fb Gaul & Keren Terbaru
"Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!"
"Bukan nya aku gak suka sama kamu, tapi lihat sendri lah dirimu, cuma mempunyai 1 kekurangan, yaitu tidak ada kelebihan."
"Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem, dll."
"Ternyata yg membuat enak bebek goreng itu dlm tulisan "bebek" ada huruf "B" nya. Coba klo "B" nya ga ada."
"Aku ingin kamu pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah aku berikan pada siapapun, selain untukmu seorang."
"Pleas donk mam. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan."
"Aku mohon maaf bila selama ini aku terlalu membuat kamu kesal, dan maafkan jika aku tidak pernah membuatmu bahagia seperti merek."
"Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib."
"Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya."
"Aku baru tau ternyata cewek cantik dan Cewek jelek itu ternyata sama-sama bikin pusing."
"Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari."
"Sayang, besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya, aku gak pernah bisa fokus sama filmnya kalau udah didalam."
Nah itulah kumpulan status fb gaul. Sebenarnya kasih banyak lagi kumpulan kata lucu keren untuk status fb, sebenarnya masih banyak lagi kata kata lucunya, tetapi saya masih menyimpan nya untuk di update dikemudian hari. Jadi tunggu updateannya ya. Terimakasih atas kunjungan anda di blog remaja indonesia yang sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Status Fb Gaul dan Keren Terbaru 2015