Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Lucu & Gokil Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Lucu & Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2015 - Kata kata lucu seperti sedang menjadi primadona dunia maya, karena akhir-akhir ini semakin banyak pengguna social media yang mengunggah berbagai jenis kata kata lucu, baik hasil plesetan dari percakapan tertentu maupun kreasi sendiri. Selain bertujuan menghibur, kata kata lucu yang diunggah juga bertujuan untuk menciptakan humor jenis baru yang jauh dari kata konvensional. Bahkan tak jarang, kata kata lucu tersebut dibumbui dengan gambar-gambar aneh, potongan-potongan adegan film bahkan gambar abstrak kreasi sendiri yang dijamin bakal lebih mengocok perut. Jika dahulu kita hanya mengenal karikatur sebagai satir dunia komedi dengan tema dan plot yang cenderung sarkastis.


Maka kini kita bisa menikmati humor yang lebih segar lewat kata lucu terbaru. Penasaran seperti apa humor jenis baru tersebut? Di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa kata-kata lucu yang dijamin akan mengendurkan urat saraf anda. Selamat menikmati :

Kumpulan Kata Kata Lucu & Gokil 2015
Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah, tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .
Ketika aku sedih kau di sampingku , saat aku marah kau dekat saya . Ketika saya menangis Anda di sisiku , aku sekarang menyadari , jangan2 Anda membawa sial saya.
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya.
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.i … bawa duit.
Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.. :))
Nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!
Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Bagai mana dengan kata kata lucu diatas sobat, sangat lucu bukan? semoga dengan kata kata lucu diatas bisa membuat sobat terus tersenyum dan ketawa setiap hari, tapi ingat sobat? jangan terlalu keras ya ketawanya ntar disangkain kita orang strees lagi. Jangan lupa mampirjuga di Gambar Lucu yang telah saya posting sebelumnya. Sumber : (http://www.lokerseni.web.id/2014/07/kata-kata-lucu.html)

Baca Juga Artikel Menari Dibawah Ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Lucu & Gokil Terbaru 2015