Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator – Siapa yang tidak kenal dengan Bapak Mario Teguh, Bapak Mario Teguh ialah seseorang Motivator Indonesia beliau sangat sering kali memberikan-memberikan kata kata bijak dan juga kata kata motivasi. Bapak Mario Teguh pertama kali atau mulai terkenal sejak beliau didaulatkan menjadi seorang motivator di suatu acara Talk Show di salah satu Stasiun Televisi Swasta di Indonesia.


Jadi sejak itulah orang-orang seakan merasa dan menemukan sesuatu hal-hal jika seorang itu telah mendengarkan sebuah kata kata motivasi yang begitu bijak dari beliau. Tetapi adapun sebuah ungkapan-ungkapan yang sering kali di ucapkan oleh bapak Mario ini saat berada di acara-acaranya. Bapak Mario Teguh ini juga mempunyai ciri khas yaitu dengan Kalimatnya yang "Super Sekali" menjadikan dia mempunyai sebuah ciri khas.

Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator

Nah. Jika sudah ada seuntaian kata bijak yang diucapkan dari mulut Bapak Mario Teguh ini pasti akan menggetarkan jiwa dan raga kita bila mendengar untaian katanya. Jadi. Pada malam yang indah ini saya akan memberikan beberapa contoh kata kata bijak dari Bapak Mario Teguh yang sudah sering beliau ungkapankan pada acara-acara talk show beliau tersebut. Berikut rangkaiannya :
“Sebuah kesulitan-kesulitan yang Anda jumpai itu bukanlah akhir dari kebahagiaan Anda itu sendiri, terkecuali bila Anda akan menyerah. Jangan menyerah.”
“Anak muda itu harus ikhlas untuk memulai dari kesederhanaannya yang akan bisa dilakukan dia.”
“Bersabarlah anda, sebab Tuhan takkan membuang apa yang anda kira itu baik tanpa menyiap-nyiapkan apa yang betul-betul baik bagi anda.”
“Lebih baik anda diam karena diam itu emas, dari pada bagi orang yang banya bicara itu hanya bisa merugikan dirinya sendiri dan merugikan orang lain.”
“Kalau Anda ingin melihat gambaran-gambar tentang diri anda, seperti apakah masa depan yang akan Anda hadapi, Anda harus mengerti dengan semua masa lalu Anda.”
“Lebih baik Anda gagal dalam melakukan yang Anda cintai, dari pada Anda berhasil melakukan yang Anda benci.”
“Semua kita memang menunggu, tetapi yang akan kita mencapai adalah perubahan hidup yang bernilai yang sibuk selama kita menunggu.”
“Kerugian dan juga keuntungan adalah dari dua sisi satu koin yang sama, sangat terlalu takut buat rugi dengan menjauhi keuntungan.”
“Dengan rasa bersyukur ialah sebuah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan dan sempurnanya ciptaan Tuhan.”
“Bukan karena kesalahan yang sering membuat anda marah pada diri anda sendiri, tetapi kecenderungan itulah membuat kesalahan anda yang sama.” 
Itulah sedikit rangakain kata kata bijak mario teguh kali ini, semoga dengan adanya beberapa contoh kata kata dari Bapak Mario Teguh diatas bisa membangkitkan semangat hidup anda, terima kasih sekali anda telah berkunjung, saya berharap anda senang berada di website yang sederhana ini, jangan lewatkan postingan-postingan yang terbaru dan menarik lagi dari Blog Remaja Indonesia ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator