Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Seorang Istri Yang Solehah

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Seorang Istri Tercinta Yang Solehah - Istri yang solehah adalah merupakan suatu yang begitu paling berharga buat seorang suami. Dengan memberikan sedikit pujian yang berupa sebuah kata kata cinta menjadi suatu hadiah yang paling istimewa bagi seorang istri. Tak harus seperti mobil mewah dan harta yang melimpah, cukup hanya dengan memberikan sebuah kata kata cinta yang romantis maka hati seseorang istri kita akan merasakan sebuah kebahagiaan yang mendalam.



Tetapi sangat saying sekali bahwa sebagian banyak para suami-suami melupakan akan hal-hal yang sepele itu, sebab sudah disibukkan dengan aktivitas-aktivitas sehari-harinya dengan bekerja. Padahal untuk menjaga sebuah keharmonisan di dalam keluarga itu dengan salah satunya ialah dengan memberikan sebuah sanjungan atau pujian kepada seorang istri tercinta. Sehingga didalam rumah tangga tersebut akan berjalan dengan harmonis tanpa adanya cekcok-cekcok atau pertengkaran-pertengkaran yang disebabkan oleh masalah-masalah yang sebetulnya sangat sepele sekali. Dengan beberapa kata cinta buat istri dibawah ini yang dapat diberikan kepada sang istri tersayang yang singkat namun memiliki sebuah makna yang begitu mendalam.

Kata Kata Cinta Untuk Istri Solehah
Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya.
Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling iya inginkan.
Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.
Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di semua bintang, agar semua orang tau kalo aku sangat mencintaimu.
Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.
Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia.
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Akan aku rangkai semua kata-kata cinta yang ada di bumi ini, akan aku jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi di hatiku.
Aku tidak ingin melihat kamu sedih dan gundah. Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu aku saksikan.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup Anda, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai.
Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya.
 Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan, melainkan untuk semua usaha yang telah ia lakukan.
 
Tidak perlu untuk merangkai kata kata cinta buat istri solehah yang terlalu rumit buat mengungkapkan sebuah kata cinta kepada sang istri sebab justru nantinya akan dapat menyalahartikannya. Jadi gunakan kata-kata yang biasanya digunakan didalam kehidupan sehari-hari kita supaya akan berkesan gomba. Nah diwaktu mengungkapkannya, anda sebaiknya didalam waktu tidak sibut atau lagi santai atau juga ketika sedang mengobrol bersama dia sebelum tidur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Seorang Istri Yang Solehah