Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Pacar Tercinta

Kata Kata Cinta - Kata kata cinta memang sangat banyak dicari bagi anak-anak muda maupun remaja yang untuk diucapkan buat pasangan ataupun buat pacar kita masing-masing, mengirimkan kata kata cinta romantis tersebut bukan lain tujuannya adalah agar hubungan kita semakin romantis tentunya. Sudah tak bias kita dipungkiri karena kata kata romantis tentang cinta yang ini memang dapat untuk melumpuhkan hati seorang wanita.


Nah. Buat para cowok-cowok ada sedikit saran dari saya, anda jangan terlalu sering merayu seorang wanita apalagi menggombali seorang cewek sebab itu bisa membuat sidoy menjadi ilfil terhadap kalian. Jadi gunakanlah kata kata cinta ini dengan bijak, kalau kamu mau kata ini buat update status facebook yang bertema kata kata romantis. Karena dengan menggunakan kata cinta ini anda akan mendapatkan like dan coment di facebook yang begitu banyak dari para cewek-cewek yang menyukainya.

Kata Cinta Sejati Yang Romantis Untuk Kekasih
Cinta itu adalah merupakan keteguhan hati yang diikatkan pada kemanusiaan seseorang yang menghubungkan masa lalu dan masa depan.
Cinta itu kesenangan didalam kebersamaannya, kesedihannya didalam perpisahan, dan juga harapan hari esok nanti.
Hidup ini sangat tidak bisa jika tanpa ada cinta, tetapi cinta itu bisa membuatmu salah arah dan akan membuat hidupmu lebih buruk dari hari kemaren.
Diwaktu kamu mencintai seseorang, maka cintailah ia apa adanya. Dan jangan pernah kamu berharap sepenuhnya dengan dia, sebab jika dia tidak mencintamu itu sangat menyakitkan padamu.
Cinta itu bukan hanya seberapa lamanya kamu mengenal seseorang itu, tetapi tentang apa yang bisa membuatmu tersenyum indah akan kasih sayangnya.
Sudah saat nya kamu di pundaku sampai kamu akan merasakan kenyamanan itu, sebab sudah saatnya aku untuk memberikanmu rasa nyaman disampingku.
Air mata itu adalah merupakan satu-satunya cara untuk bagimana mata ini berbicara waktu bibir ini tidak mampu lagi untuk menjelaskan apa yang telah membuatmu terluka.
Cinta ialah suatu caramu tuk bercerita tentang dirimu, cara aku menatap atas kepergian mu dan cara aku tersenyum indah, disaat menatap indah wajahmu yang cantik itu.
Bagaimanakah menurut sobat semua dengan rangkaian-rangkain kata kata romantis di atas, begitu romantis bukan? Jadi sekarang belajarlah buat merangkai sebuah kata-kata yang sangat romantis tuk dipersembahkan buat kekasih pujaan dan juga jadikanlah kata kata cinta romantis ini sebagai contohnya. Semoga tulisan indah diatas berguna dan bermanfaat bagi sobat semua. Dan jangan lupa baca juga status fb romantis dan bagikan artikel yang indah ini kepada teman-teman sobat. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Pacar Tercinta