Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Status Fb Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Status Fb Cinta Romantis Terbaru - Untuk membuat sebuah status fb memang harus bagus dan tahu apa tujuan anda supaya status fb anda bisa menjadi hal yang bagus dan bermanfaat buat para pembaca, tetapi kalau sobat ingin merayu cewek di fb maka sobat bisa gunakan status fb cinta yang telah di saya sediakan, sehingga orang yang sobat sukai akan tahu bahwa sobat orang yang suka dengan dirinya.
 
http://minang-cyber-community.blogspot.com/2014/05/kumpulan-status-fb-cinta-romantis.html
 
Jangan pernah ragu ataupun takut untuk bisa memberikan hal ini karena kalau anda takut malah orang yang sobat suka akan meninggalkan sobat nantinya. Banyak sekali hal yang harus kita lakukan untuk membuat status fb romantis. Silahkan baca kumpulan status fb romantis dibawah ini :
 
Kumpulan Status Fb Cinta Romantis
“Cinta seperti air mancur yang digunakan pengantin untuk diberikan kedalam roh mereka yang kuat sehingga membawa mereka bangkit dalam do’a.”
“Cinta yang dibasuh air mata akan suci dan indah selamanya. Cinta menciptakan hati sedangkan hati tidak dapat menciptakan cinta.”
“Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa kini dengan masa lalu dan masa depan.”
“Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik.”
“Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tidak dapat memisahkan dua hati yang berduka.”
“Berusaha untuk melupakanmu, sama sulitnya dengan aku mengingat seseorang yang tidak pernah kukenal sama sekali.”
"Jika hidup ku hanya tinggal hari ini saja, Tuhan Izinkan aku untuk mencintai dan menyayanginya satu hari lagi amin"
"Jangan sesali apa yang sudah terjadi ketika semua belum menjadi yang terbaik tapi syukuri karena akan terus bertambah cinta yang ada di setiap kali mendapatkan kekecewaan."
“Aku tidak akan pernah marah atau kecewa karena tidak bisa memiliki mu, sebab aku beruntung bisa mengenalmu saat ku hidup di dunia ini."
“Jika aku diberikan satu doa yang langsung terkabulkan maka aku ingin berdoa untuk ibu, Agar kamu juga bisa jadi ibu untuk anak-anak kita nanti amin.”
“Dia memang bukan yang terbaik untuk ku, tapi tidak ada yang lebih baik dari diri nya sejauh ini.”
“Kata orang cinta itu tidak harus memiliki, tetapi saat aku bisa melakukankan keduanya mencintai dengan memilki mu, apa hal itu salah.”
“Seandanya aku hanya bisa memiliki mu hanya dalam mimpi saja, Tolong jangan pernah bangunkan aku dari tidur ini, supaya aku tidak kehilangan diri mu.”
“Jangan sia-siakan cinta, karna hidup cuma satu kali, dan ketika waktu telah berlalu ia tidak akan pernah kembali.”
“Rasa cemburu adalah bumbu lezat dalam percintaan. Kalo tanpa cemburu, cinta akan terasa hambar sepanjang masa.”
“Meski luka yang kau toreh begitu besar dan lebar, aku takkan pernah berhenti berjuang. Aku akan tetap mencoba meraih hatimu.”
“Mereka yang merasa paling tahu tentang cinta, kadang-kadang malah mereka belum pernah merasakan indahnya cinta.”
“Putus asa adalah satu hal yang tidak masuk akal. Tapi bila cinta tak terbalaskan bisa membuat seseorang menjadi putus asa.”
“Ingin rasanya kurebahkan diriku ini disampingmu, agar dapat aku mendengar detak jantung kita menyatu.”
Sekian dulu ya sobat mengenai status fb romantis nanti kapan kapan saya tambah lagi artikelnya. Semoga status fb romantis di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca setia. Jangan lupa share ke facebook, twitter, Gmail dan juga ke teman-teman sobat ya. Baca juga status fb lucu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Status Fb Cinta Romantis Terbaru