Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Status Fb Lucu & Gokil Terbaru

Kumpulan Status Fb Lucu & Gokil Terbaru - Dalam posting kali ini saya akan kasih sobat beberapa kata kata lucu untuk bisa sobat jadikan sebagai status fb lucu biar semua teman fb sobat ketawa terbahak-bahak ampe keluar kencing, hehehe, tidak hanya untuk status fb aja sobat bisa juga dijadikan sebagai sms lucu buat teman" sobat, Pasti sobat pada gak sabar lagi kan.? nah langsung aja lihat kata kata lucu untuk status fb dibawah ini:


Status Fb Lucu & Gokil
Jaman sekarang, membela tanah air gak harus kayak malem pertama. Gak perlu sampai berdarah-darah
Budi punya uang 50 ribu, dibelanjakan martabak manis 25 ribu. Pertanyaannya: apa warna karet yg digunakan utk membungkus martabak tersebut?
Pacar pengertian itu bukan yg selalu ingetin makan, tapi yg selalu bayarin makan
Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana
Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan
Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang
Ganteng itu bukan jaminan, tp kalo punya banyak "jaminan" biasanya jadi kelihatan ganteng
Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya.
Jujur,aku memang suka kamu.aku suka semua yang ada di kamu,senyum kamu,mata kamu,juga perhatian kamu.Tapi 1 hal yang aku ngak suka.yaitu pacar kamu
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.
Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang.
Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dengan SABAR, tai kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang.
Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!
Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
Itulah beberapa status fb lucu yang bisa sobat jadikan status fb dan juga bisa di jadikan sms lucu, semoga bermanfaat ya sobat.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Status Fb Lucu & Gokil Terbaru