Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Romantis Cinta Sejati Untuk Kekasih

Kata-kata cinta masih banyak dicari dan digunakan oleh orang-orang muda untuk mengatakan kepada pasangan atau pacar masing-masing, tujuannya adalah bahwa hubungan yang lebih romantis dan lebih dicintai tentu saja. Tak pelak kata memang romantis cinta dapat melumpuhkan hati seseorang sejak ia masih seorang wanita.
 

Sedikit saran untuk Anda pria dari saya, jangan sering membiarkan menggombali saja merayu seorang gadis karena bisa membuat mereka menjadi ilfil dia terhadap Anda. Gunakan kata-kata cinta ini dengan bijaksana dan jika Anda ingin update status facebook dengan kata-kata cinta mencobanya adalah serangkaian kata-kata kerja Anda sendiri bukan karya orang lain.
Saya pengein menggapai kembali cintamu jadi kenyataan. waktu diriku didalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa dulu memikirkanku.
bikin apa lari didalam kelam ? tengah kabut lalu tidak akan menyibak. biarlah seluruhnya berlalu, mimpi lalu saya tidak kehendaki. walau rindu ini tercipta untukmu.
waktu bersua, saya tidak hiraukan. waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu. apakah ini namanya cinta ?
kau datang disaat keegoisan dapat cinta sedang mendera. membawa sinar serta kedamaian, membuatku tidak gampang menyerah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.
didalam hati saya menunggu, kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.
Walau adakah cinta yang tulus sesudah sekian lama capek melacak. kapankah perjalanan ini kan berakhir ?
Penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku ! saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
Suatu hal yang terbesar didalam hidup adalah mengampuni orang yang menyakiti kita serta terus mengasihinya.
Janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
Untuk apa bicara cinta, bila hatimu tidak terbuka. untuk apa bicara cinta, bila matamu tidak bersinar. untuk apa bicara cinta, bila cuma membuat kamu menderita. bagiku, dirimu yaitu sang cinta
Ketika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta, Karena Cinta berasal dari-Nya, Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta
Aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti
Bagaimana menurut anda dengan kata kata romantis diatas, tentunya sangat romantis kan untuk diberikan kepada pacar tercinta. Sekian dulu ulasan singkat dari saya. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kata kata galau yang bagus untuk dijadikan sebagai status di facebook maupun twitter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Romantis Cinta Sejati Untuk Kekasih