Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Perpisahan Putus Cinta Paling Sedih

Kata Kata Perpisahan Putus Cinta Sedih – Kali ini saya akan memberikan kata kata mutiara sedih yang akan menyentuh hati untuk seseorang wanita & kata sedih yang menyentuh hati buat pacar berhianat. Kata kata yang begitu menyentuh hati wanita pujaan hati ini saya rangkai dari berbagai puisi sedih yang menyentuh hati, kata kata sedih perpisahan buat sahabat, kata sedih perpisahan dari sekolah, kata bijak islami yang menyentuh hati, kata perpisahan cinta, kata sedih putus cinta, ucapan sedih perpisahan buat pacar kekasih.


Kata kata galau perpisahan yang paling menyentuh hati ini bisa sobat gunakan untukt kata kata sedih dan pilu karena putus cinta. Langsung saja kita simak artikel paling keren dan gokil di bawah ini.

Kata Kata Perpisahan Putus Cinta Sedih
“Cinta itu bisa dibilang seperti krayon, jadi warnailah hidupmu dengan sesukamu, warna hitam putih pun ialah warna cinta yang begitu indah dan klasik tetapi abadi.”
“Perasaan ini memang tidak bisa kita ungkapkan dengan kata kata, tetapi perasaan itu hanya bisa diungkapkan dengan hati ke hati"
"Tetesan air mata itu bisa membersihkan hati, dari penyakit tuk  membenci dan mengajari kita untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang lagi patah hati atau galau.”
“Semua harapan kita tuk selalu bersama, ternyata hanya mimpi belaka, yang takkan pernah terjadi, karena keputusan kamu itulah yang membuat mimpi kita berakhir sampai disini saja.”
“Jika kelak nanti kita bertemu lagi, aku berharap kamu lupakan semua kenangan-kenangan yang pernah kita jalani bersama selama ini, karena hati ini sudah begitu sakit bagiku tuk mengingatnya kembali.”
“Sudahlah kita cukup sampai disini, mungkin kita tak bisa terus bersama, karena kenyataan ini telah memberikan semua jawabanya, terimakasih semua kenangan terindah yang telah kamu berikan kepadaku.”
“Aku akui, aku memang masih saying dan cinta kepadamu, walaupun kamu sekarang telah berdua dengannya, tetapi aku takkan pernah memudarkan cinta ini, karena kamu terus bersemi selamanya di hatiku.”
“Sudah begitu lama kita berdua berpisah, sekarang telah ada hati telah mengisi ruang hidupku, aku merasa sekarang kamu juga tidak sendiri lagi.”
“Masih ku ingat dulu kamu selalu tebarkan senyum untukku dan akupun rela mempertaruhkan semuanya untukmu, dan kini aku hadapi semuanya sendiri tanpamu disini.”
Nah.. sekian dulu kata perpisan sedih ini saya posting untuk anda semua, dan lain kali aku akan posting lagi kata perpisahan cinta yang akan lebih sedih lagi dari ini. Terima kasih sudah mampir di blog remaja Indonesia ini dan semoga anda nyaman berada di blog ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Perpisahan Putus Cinta Paling Sedih