Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Yang Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Yang Romantis Buat Pacar - Ketika seseorang sedang merasakan jatuh cinta dengan hal-hal yang sering dilakukan oleh laki-laki terhadap perempuan tergoda. Merayu dan mengungkapkan kata kata gombal kepada seseorang yang Anda sukai, dan biasanya kalimat yang dilontarkan saat merayu seorang wanita dikatakan kata kata cinta. Kebanyakan wanita berpikir kalimat yang terdengar murahan kadang-kadang lucu, romantis atau bahkan renyah. Oleh karena itu seorang laki-laki tidak bertingkah saat merayu orang yang Anda sukai. Biasanya gombalan pria yang diucapkan untuk wanita adalah ekspresi pujian kepada perempuan itu, sehingga dia akan merasa tersanjung. Namun juga gombalan tidak berlebihan, karena akan tampak segar atau Jayus.



Biasanya ketika orang mengatakan Kata kain untuk wanita bertujuan untuk seorang wanita merasa tersanjung dan terkesan kepada orang itu, sehingga mereka akan saling menyukai. Kata kain biasanya dapat puisi, puisi atau kalimat dirangkai seromantis mungkin. Mungkin Anda pernah melihat di beberapa acara televisi lelucon bertema, ketika seorang pria pemain merayu pemain wanita dengan kata gombal romantis yang bisa menghibur dan membuat wanita merasa malu karena tersanjung dengan rayuan yang diberikan kepadanya.

Tapi tidak hanya di televisi menunjukkan saja, dalam kehidupan sehari-hari juga biasanya seorang pria merayu seorang wanita yang ingin memiliki kencan atau hanya mengungkapkan apa yang dia rasakan kepada orang yang dia suka itu. Tetapi untuk mengatakan Rags kata tidak mudah. Seperti yang sudah dibilang dari awal, yang gombalan tidak berlebihan agar tidak terkesan alay. Oleh karena itu Anda harus memiliki kreativitas untuk menulis kata-kata romantis kepada orang-orang yang Anda suka. Jika Anda masih bingung, Anda bisa mencarinya di internet. Seperti pada kesempatan ini akan memberikan referensi blog remaja indonesia tentang ucapan rayuan gombal yang dapat menambah inspirasi Anda, sebagai berikut:

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis
 “Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.”
“Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaa ada di hati aku.”
“Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari.”
“Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu.”
“Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain.”
 “Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu Ih buat apaan? Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu.”
“Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu.”
“Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang Ih emang nakutin kenapa? Buat aku takut kehilangan kamu.”
“Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu.”
“Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya.”

Kata-kata seperti di atas dapat membantu Anda menemukan ide untuk merayu orang yang Anda cintai. Dengan kain seperti di atas mengatakan, Anda tidak akan dianggap garing oleh perempuan, karena kalimat dirangkai seperti di atas tidak terlalu berlebihan. Untuk itu banyak yang tidak baik. Beberapa ulasan di Kata Gombal atas informasi dapat berguna dan menjadi referensi bagi Anda semua.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Yang Romantis Buat Pacar