Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa - Rasa sakit kadang-kadang tidak mengetahui waktu dan tempat, tapi sepertinya terlalu baik jika kita tidak bisa menangani mereka semua dan juga untuk menemukan obat penawar sakit ini. Sebagai manusia harus tidak pernah merasakan sakit hati yang disebab oleh pasangan, kadang-kadang kita tidak bisa bahkan bagaimana untuk menggambarkan rasa sakit yang dirasakan. Rasa sakit yang bisa datang karena kegagalan untuk membangun hubungan atau karena pasangan yang suka berbohong dan juga karena kekasih yang telah disembah dan dihargai ternyata urusan dan banyak penyebab lainnya.


Bagi Anda pembaca setia  blog remaja indonesia bahwa remaja saat ini mungkin merasa sakit hati yang mendalam, Anda tidak akan selalu selalu melalui waktu yang sulit dengan kesendirian. Anda memiliki keluarga dan teman-teman yang bisa menghibur Anda dan membantu Anda terlalu sakit untuk mendengarkan kata-kata kecewa yang ditulis di bawah ini:

Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa
"Seorang sahabat yg mengatakan kesalahan akan lebih aku hargai daripada seorang kekasih yang selalu menyembunyikan kesalahan."
"Akan menjadi lebih baik aku mendampingi sahabat dikala dia sendiri daripada mendampingin kekasih yang tidak pernah mempunyai waktu untuk aku dikala aku sendirian dan kesepian."
"Disaat aku dalam kesedihan hanya sahabat yang menghapus airmata ini, di saat aku bahagia dia sebagai kekasih justru  telah membuat airmata ini mengalirkan dalam kesedihan."
"Dikala aku terjatuh sahabat yg membimbingku untuk bangkit, bukannya seorang kekasih yang seakan senantiasa menjatuhkan sebuah harapan yang telah ku gantung setinggi langit."
"Kau hanya bisa untuk melukis cinta di atas air bagiku yang akan hanyut bersamaan dengan kepergianmu, dan dengan teganya kau melukiskan luka hatiku ini diatas batu yang tak akan mudah hilang."
"Seseorang yang telah mencurimu dari pelukanku sesungguhnya dia telah mencuri sang pengkhianat cinta, untuk itu kalian akan cocok satu sama lain."
"Akan lebih baik aku menyayangi seorang sahabat yang lebih mengerti aku daripada seorang kekasih begitu tega dan terus selalu menyakiti hatiku."
"Terima kasih kau telah tinggalkan aku. Kau berikan aku kesempatan untuk mendapatkan pengganti yang mungkin akan lebik lagi dari pada dirimu."
"Cinta yang sejati akan mengajarkan hidup berdua dalam bahagia, bukannya untuk saling mendua. Seperti kau yang telah tega untuk menduakanku."
"Cinta itu akan mengajarkan kehidupan yang utuh, bukan untuk selingkuh dengan merengkuh separuh jiwaku yang telah kau luluh lantahkan didalam samudra luka."

Mudah-mudahan, dengan adanya kata-kata sakit di sana akan ketertiban dan manfaatnya bagi para pembaca setia dunia blog dan remaja Anda akan dapat mengekspresikan rasa sakit yang Anda alami. Selalu ingat pepatah yang mengatakan tidak hanya dia yang terbaik di dunia ini, yakinlah bahwa di langit masih ada langit lagi, untu membuka babak baru dengan memberikan kesempatan bagi seseorang untuk menggantikan "dia" dan Proses membutuhkan waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa Karena Cinta