Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Kesepian Di Malam Minggu Paling Galau dan Sedih

Kumpulan Kata Kata Kesepian Di Malam Minggu Paling Galau dan Sedih Buat Status Fb ini adalah suatu  ungkapan buat mengatakan kalau malam minggu itu ialah suatu malam yang begitu panjang, dimana pada umumnya sangat banyak sekali para remaja atau cewek, cowok Indonesia melakukan banyak sekali aktifitas yang salah satu contohnya adalah seperti, bermain-main, bersenang-senang, jalan sama pacar atau kekasihnya atau bahkan mengadakan sebuah acara  bersama teman-teman atau sahabatnya. Tetapi apalah jadinya jika di malam minggu yang sangat penuh kemeriahan dan kegembiraan tersebut, kita malah menimbulkan sebuah kesan yang kesepian, segih dan galau banget, sebab karena kita jomblo atau juga baru saja putus dengan pacar yang sangat kita cintai dan kita sayangi. Mungkin sangat banyak sekali cewek-cowok di kalangan remaja indonesia yang tidak seberuntung anda sekarang ini.


Maka oleh karena itu, mari kita simak beberapa contoh kata kata galau sedih dan kesepian di malam minggu. Nah.. karena begitu banyaknya yang saya lihat di sebuah media social yaitu facebook, saya hampir setiap malam minggu membaca sebuah status fb galau dari para remaja yang lagi jomblo dan baru putus dari pacarnya. Dari situ saya berpikiran untuk membuat sebuah kata kata sedih di malam minggu yang mungkin sangat cocok buat anda yang lagi jomblo atau yang lagi galau berat. Oke.. Berikut ini saya sudah menyediakan kata kata yang sangat spesial di malam minggu yang akan saya berikan untuk sahabat blog remaja indonesia semua yang saat ini sedang merasakan kegalauan yang begitu mendalam sekali.

Kata Kata Kesepian Dimalam Minggu

Jika Anda tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang Anda rasakan ketika Anda mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.
Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.
Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis.
Mungkin Anda Minggu malam adalah malam yang istimewa, tapi sayangnya tidak bagi saya.
Malam minggu Anda bisa berkumpul bersama pacar tema atupun, sementara saya hanya bisa online di facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan saya.
Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.
Jika Anda tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang Anda rasakan ketika Anda mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.
Berapa banyak kesalahan Anda, maka hati akan selalu terbuka untuk menerima permintaan maaf dari Anda, tetapi ketika hati Anda berbalik dan mengungkapkan kata-kata cinta dengan wanita lain, jadi maaf jika hati ini telah ditutup untuk menerima permintaan maaf dari Anda.
Punya pacar, banyak masalah. Jangan punya pacar meskipun demikian fitnah dan keparahan bahkan mengatakan itu dijual. Hidup jangka adalah pilihan yang salah, hidup yang benar adalah salah.
Dinginnya malam semakin tegang, kecemasan semakin mendatang, bayangan yang indah pikir melintas di wajah Anda sekarang, mengingatkan diri Anda dari keindahan wajah Anda. Saya kira sekarang menyesal, sedih tiada tara, bergejolak dalam jiwa, menghancurkan semua berharap bahwa ada.
Malam ini adalah malam yang saya tidak akan pernah lupa, ketika mempertimbangkan berapa banyak sakit hati ini, yang selalu tangan pertama mencengkeram tangan saya, sekarang tangan Anda erat genggam dari saya.
Nah. Buar para jomblo atau juga yang baru saja putus dari pacar ata kekasih tercinta yang sangat kita sayangi, sekarang anda bisa mengungkapkan rasa kegalauan sedih dan patah hati anda dimalam minggu yang sangat sedih sekali. Anda bisa menjadikan status di atas sebagai kata kata galau atau juga sebagai status fb galau dan bisa juga dijadikan PM di bbm anda. Semoga kata kata galau sedih dimalam munggu diatas bisa bermanfaat dan mewakili isi hati anda saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Kesepian Di Malam Minggu Paling Galau dan Sedih