Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Terbaru

Kumpulan kata kata galau sedih tentang cinta romantis yang lucu dan paling terbaru cocok untuk update status di facebook dan juga twitter para jomblo atau buat anda yang sedang mengalami patah hati akibat diputus cintanya oleh sang pacar tercinta. Kata kata galau itu tidak harus selalu sedih dan juga romantis, ada kalanya dibuat menjadi kata kata lucu yang dapat menghibur. Kata kata galau ini bukanlah hasil karya dari tulisan tangan saya sendiri tetapi karya ini adalah hasil karya teman-teman yang ada didunia maya, saya minta maaf sebelumnya kare saya tidak bisa menyebutkan satu persatu sumbernya, karena ini saya kumpulkan dari berbagai sumber.


Jadi, buat anda yang sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan kata kata sedih ini untuk anda jaikan untuk status di facebook silahkan langsung lihat selengkapnya.
“Janganlah kamu menjadikan galau itu buat alasan, malah sebaliknya, teruslah kamu menggalau mumpung tidak ada yang melihatmu lagi galau.”
“Gue mah orangnya simple-simple aja. Nggak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan sob?”
“Belum mandi itu bukan berarti jomblo loh, siapa tau aja emang belum punya pacar.”
“Kalau kamu ketemu mantan pacar usahain jangan kabur deh, inget itu mantan pacar kamu, bukan setan !”
“Mungkin aku nggak pernah ngomong kalo aku itu udah pendam perasaan nyesek selama ini. Aku cuman mau kamu itu ngerti apa arti “diam” aku!”
“Aku gak cemburu kok! cuma gak suka aja ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.”
“Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on!”
“Wooy, jangan ngomongin keadilan deh loe, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.”
“Ketika seseorang telah sakit hati, sebagian besar itu sulit untuk membuka hatinya lagi untuk orang lain.”
“Menunggu sebuah cintamu itu seperti menunggu bajaj yang jurusan kekuburan, yang tak akan pernah datang sampai kapanpun juga.”
Baca juga : kata kata mutiara

Nah.. Bagaimana menurut anda kata kata galau sedih tentang cinta romantis dan lucu di atas? Sangat galau dan lucu bukan? saya harap kata kata ini dapat menghibur anda yang lagi galau sekarang ini. Jika tulisan saya diatas bermanfaat buat anda silahkan anda bagikan kepada teman-teman dekat anda di facebook, twitter dan juga google plus+ ya! Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Terbaru