Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan Terindah Terbaru

Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan Terindah 2015 - Punya teman yang sangat peduli tentang apa yang kita lakukan adalah hal yang sangat bahagia dalam hidup. Bergandengan tangan sebagai loncatan, meningkat dengan arah dan tujuan membuat perjalanan sulit menjadi mudah untuk ditaklukkan. Kata kata paling indah dalam persahabatan adalah kata syukur. Karena tidak adanya sosok seorang teman di samping kami, mungkin kami menyajikan momen apa-apa.


Bagi Anda yang memiliki teman-teman tentu saja Anda ingin memberikan sebuah kata kata indah untuknya sebagai ungkapan perasaan Anda merasa kehadirannya. Kata kata mutiara ini bisa teman-teman berikan kepada sahabat yang Anda cintai dan Anda sayangi.

Kata Kata Tentang Persahabatan Terindah 2015

"True friendship seperti satu tubuh, ketika teman Anda merasa sedih, maka Anda akan merasakan kesedihan yang sama, ketika teman Anda bahagia, maka Anda akan merasakan kebahagiaan yang sama juga."
"Sementara banyak orang tidak mengharapkan kehadiran Anda, maka percaya bahwa teman sejati tidak akan pernah meninggalkan Anda dan dia akan selalu ada setiap kali Anda membutuhkan keduanya dalam keadaan senang atau dalam keadaan menyedihkan."
"Apakah Anda tahu siapa teman sejati yang belum Anda tahu kehadirannya? Ya, dia adalah ibu dan ayahmu bersedia mengorbankan nyawa mereka hanya untuk membuat Anda hidup dan bahagia."
"Untungnya bagi Anda yang memiliki teman, dan kehilangan orang yang terbuang sahabatnya hanya demi kepentingan pribadinya."
"Untungnya bagi Anda yang memiliki teman, dan kehilangan orang yang terbuang sahabatnya hanya demi kepentingan pribadinya."
"Jadilah tisu ketika seorang teman meneteskan air mata, menjadi tongkat ketika teman Anda sedang jatuh dan membuatnya seperti kamu memelihara diri karena ikatan persahabatan adalah ikatan yang tidak dapat dibebaskan."
Itulah Beberapa kata kata mutiara persahabatan mudah-mudahan kita bisa mengambil pelajaran dari setiap perjalanan hidup yang kita telah melalui begitu kita tidak jatuh ke dalam kesalahan yang sama di masa depan. Terima kasih telah meluangkan sedikit waktu anda untuk berkunjung dan membaca di postingan kata kata mutiara ini, dan sebelum meninggalkan artikel ini sempatkan juga untuk mampir di postingan kata kata bijak yang telah saya posting sebelumnya. Mungkin kata kata bijak itu bisa memberi sedikit semangan dan memotivasi anda yang lagi galau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan Terindah Terbaru