Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Paling Bahagia Buat Para Jomblo di Malam Minggu

Kata Kata Paling Bahagia Buat Para Jomblo (Happy) - Jomblo  atau single itu bukan istilah kata kata yang perlu anda khawatirkan dengan memiliki status jomblo bukan juga sesuatu yang begitu memalukan, sebab kebahagiaan itu sendiri yang tuhan berikan bukan memilih status seseorang tersebut, jadi apakah seseorang jomblo ataukah berpacaran sekarang ini. Jika kita telah membahas tentang perbedaan antara kebahagiaan seseorang yang statusnya jomblo dan tidak jomblo. Perlu anda tau bahwa sebenarnya orang yang jomblo itu lebih cenderung berbahagia jika dibandingkan dengan orang yang memiliki pacar atau kekasih. Tau kenapa? Yah, sebab orang yang jomblo itu lebih bisa terbangun dari dosa, dan beda halnya dengan seseorang yang berstatus berpacaran. Sedangkan kebahagiaan itu sendiri akan di berikan untuk orang yang bisa menjaga dirinya dari berbagai dosa.


Coba kita lihat dan perhatikan orang-orang di sekeliling kita, tidak sedikit yang mempunyai pacar tetapi mereka sangat sering merasakan perasaan sedih, gelisah , galau, dan patah hati ada juga yang sampai-sampai mau bunuh diri hehe. Sebabnya kenapa ? Sebab kebahagiaan itu sendiri tidak bisa di ukur dengan berstatus pacara atau jomblo. Oke, untuk sahabat blog remaja indonesia semua yang saat ini lagi jomblo ata masih single jangan bersedih karena dibawah ini saya sudah menyediakan sedikit kata kata bahagia buat para jomblo yang akan membangkitkan semangat sahabat semua, langsung saja simak berikut ini:

Kata Kata Bahagia Buat Yang Lagi Jomblo
“Bebas bergaul, bebas kemana saja dan berteman dengan siapa saja yang aku inginkan dan semua itu bisa didapatkan oleh para orang jomblo.”
“Daripada berstatus pacaran tetapi setiap hari berantem dan putus nyambung terus mending jadi Jomblo saja bebas dan tidak berbuat dosa hehe.”
“Jika disuruh mili kamu milih mana? Kesepian karena tak punya pacar atau Patah Hati yang disebabkan karena diduakan?”
“Pacaran itu ialah awal dari untuk menuju patah hati dan sedangkan jomblo ialah awal dari kebahagiaan yang masih tertunda. So happy aja Cuyy.”
“Ngapainlah berpacaran kalau belum siap buat nikah? Lebih baik nikah dulu nanti baru pacaran.”
“Jomblo adalah bagian dari kesabar yang di berikan bagi orang yang belum siap untuk menikah. Jadi jomblo itu adalh pilihan bukan takdir coyy.”

Sekian dulu kata kata bahagia untuk sahabat blog remaja indonesia yang saat ini lagi jomblo, gimana bray? Jomblo itu bukan sesuram apa yang kita bayangkan bukan? Jadi oleh karena itu sukuri saja status jomblo atau single teman-teman sekarang ini dan jangan khawatir dengan urusan jodoh, sebab jodoh tidak bakalan kemana kok, dengan tidak mencari saja juga dateng dengan sendirinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Paling Bahagia Buat Para Jomblo di Malam Minggu