Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ayah Tersayang

Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ayah Tersayang - Sang ayah adalah sosok yang menjadi pahlawan dalam hidup kita. berkat ayah kami ada di dunia ini, tentu saja, dengan peran ibu di dalamnya. Mom dan Dad adalah orang-orang yang kita cintai, dia adalah sosok yang sangat wajar jika dianugerahi gelar Pahlawan. Jadi, kita semua harus sangat berhutang budi kepada kedua orang tua kita. tidak hanya memberikan perlindungan untuk keluarga, ayah juga berjuang keras untuk dukungan dan mencukupi kebutuhan keluarga, ia bekerja tanpa lelah, meskipun banyak energi dan pikiran selalu menjadi beban baginya. tapi beban selalu termotivasi untuk membuat Ayah bahagia keluarga. 


Kata Kata Indah Untuk Ayah - Tidak hanya itu, ayah saya juga sering memberi kita kata-kata motivasi, kata nasihat bijak yang pasti bisa membuka jalan pikiran kita. berkat ayah kami tidak lagi anak yang lemah, tidak lagi anak manja, karena ia selalu mengajarinya untuk hidup mandiri, ia memberi pengetahuan bahwa ia harus kuat untuk hidup tidak boleh cengeng. memang dia adalah motivator bagi kita. dia selalu memberikan pengetahuan tentang apa yang baik dan buruk. 

Kata Kata Mutiara Untuk Ayah - Sakit memang jika kita kehilangan seorang ayah, karena dia yang selalu hadir di keluarga kami. Namun, Ibu selalu sulit memang selalu memberi kita ketegaran, kesabaran ketika kita merasa down jika kehilangan ayah. Meskipun di jantung ibu sangat sedih dan merasa kehilangan, tapi ia masih memberikan senyum yang indah bahwa kita tidak berlarut-larut dalam kesedihan karena kehilangan ayah.

Kata Kata Mutiara Buat Ayah Tercinta
"Ayah adalah pria yang terhebat dalam hidup."
"Malam ini kembali sadari ku sendiri dan tanpa ayah disini."
"Aku yakin ayah juga memperhatikan aku dari kejauhan sana."
"Kangen banget rasanya kalau tiap ingat sosok ayah."
"Ayahku adalah pria yang paling hebat yang pernah ada."
"Terimakasih sudah menjadi seseorang yang terbaik didalam hidupku ayah."
"Aku hanya ingin bisa membahagiakan kau dan ibu ayah.. doakan aku ayah."
"Aku harap ayah disana bisa mendengar tangisan dari anaknya yang sedang merindukannya ini."
"Ayah bagiku adalah sosok yang sangat berharga, bijaksana, dan sangat penyayang."
"Sehangat pelukan ayah, semanis senyuman ayah. Aku rindu semua kenangan bersama ayah."
"Tugas hidupmu begitu berat tapi kau tak pernah menyerah demi kebahagiaan anak-anakmu.. terimakasih ayah."
"Aku harap jika ayah dapat mendengarku aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadirannya."
"Kalau menurutku pribadi ayah adalah sosok malaikat sama seperti ibu. Dan ayah adalah pahlawan keluargaku."
"Ayah Aku menghargai segala pengorbananmu Akan ku balas jasamu yang indah itu Janji manis ku pada mu."
"Terimakasih ayah telah menjarkanku untuk bisa menjadi seseorang yang berarti di dalam hidup ini."
"Kangen liburan sama ayah, jalan-jalan sama ayah bareng keluarga. Kangen suasana yang dulu."
"Aku tak akan menyerah dengan keadaan ini, aku harap ayah juga akan mendukungku dari kejauhan sana."
"Terimakasih Tuhan telah mengirimkan aku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun, yaitu Ayah."
"Kangen ayah ada disini, ngajak aku jalan-jalan, dan ngajak bercanda kalau aku lagi suntuk."

Mungkin kata kata mutiara buat ayah tercinta diatas bisa mewakili isi hati anda yang lagi rindu dan kangen kepada sang ayah tercinta anda,seperti saya sekarang ini yang sangat rindu akan tawa candanya seorang ayah, tetapi apa semua itu hanyalah bisa dikenang saja, sebab seseorang yang paling saya banggakan itu telah meninggalkan kami dan setiap saya rindu dan kangen kepada beliau saya mengirimkan do'a - do'a suci kepada dia. Jadi buat sobat semua yang masih punya ayah sekarang ini, janganlah siasiakan dia, berikanlah dia kasih sayang yang tulus dari hati sobat, dan begitu juga dengan ibu  kirimkan lah ia sebuah kata kata cinta yang paling indah buat seorang ibu, didunia ini kita tak lepas dari pegangan dan doa dari sosok orang tua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ayah Tersayang