Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacaran Jarak Jauh

Kata kata rindu adalah sebuah ucapan kata yang diucapkan ketika orang yang kita cintai seperti, pacar, suami atau istri tidak ada di pihak kita. Dalam jangka waktu yang cukup lama, kadang-kadang konferensi rasa ingin tahu menjelma seperti bunga mekar baru. Aroma cinta dan keindahan perasaan cinta sayanng terasa sangat dekat meskipun fakta bahwa orang yang kita kehilangan banyak mata dipelupuk. Jika keindahan bunga kita bisa melihat ketika bunga mekar dan wangi bunga yang dibawa oleh gelombang angin laut, aroma cinta dapat ditemukan ketika kerinduan bergairah dalam dada dan mekar berwujud ketika kita bertemu dia.


Cinta dan kasih sayang tidak akan pernah bisa memecah karena melalui cinta dan kasih sayang yang kita bisa hidup dalam harmoni, saling menghormati dan saling menghormati antara satu dan yang lainnya. Tapi semua itu bisa terwuju jika kejujuran dan ketulusan menjadi dasar untuk mewujudkannya. Buat sahabat semua, yang masih dalam masa-masa pacaran atau bagi anda yang sudah menikah dan pada kesempatan ini kerinduan hati yang berdebar-debar, kemudian merindukan kata-kata berikut pada saat ini dapat mewakili perasaan Anda tentang harapan Anda untuk bertemu dengan yang paling istimewa orang dalam kehidupan Anda. Berikut ini adalah contoh kata kata rindu dan kangen untuk sang pacar yang jauh disana.
"Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. tetapi yang aku sesalkan adalah kenapa kita musti harus berpisah."
"Aku sllu tersenyum karenam, tetapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu senang dengan orang lain."
"Saya ingin Kamu tahu bahwa jarak dan waktu yang memperkuat hubungan antara kami, sehingga saling percaya dan selalu setia selamanya."
"Kamu perlu tahu bahwa cinta ini tidak akan berjalan selamanya. Ini akan berlangsung sampai mati, bahkan sampai dunia dan isinya hilang. Dan hanya menyisakan jejak antara kami berdua."
"Ketika aku kesepian di sini, selalu ada yang tahu apa yang saya inginkan. Kepedulian yang membuat saya bangga padamu."
"Kamu tidak tahu, tadi malam aku memeluk bantal saat tidur dan aku bermimpi Kamu. Saya sangat berharap bahwa malam ini, aku bisa bermimpi, memeluk bantal Kamu."
"Dalam kerinduan ini, harapan saya adalah, mudah-mudahan tidak pernah sayang tak terbatas hanya untuk saya."
"Sebenarnya, saya tidak pernah tahu siapa yang tahu kapan dan di mana perasaan ini berasal, yang katanya, sekarang saya tidak bisa menjalani hidup lebih jika tanpa Kamu."
"Saya harap Kamu tidak pernah mengabaikan perasaan orang lain. Meskipun sedikit, karena pada satu hari, Kamu juga akan merasakan sakit ketika diabaikan."
"Cinta dan kerinduan telah mengajarkan saya bagaimana untuk percaya, tidak saling mencurigai."
"Cinta adalah janji. Dimana kesabaran, kesetiaan, persatuan, dan pengorbanan yang tak tergoyahkan dan berusaha untuk selalu dijaga."
"Kerinduan begitu lama, pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk memberi, bukan meminta."
"Jika mencintai Kamu adalah salah, maka saya tidak ingin menjadi benar di setiap waktu dan menghilangkan perasaan cinta adalah Kamu."
"Ketika saya tidak menelepon Kamu lagi, bukan berarti aku tidak mencintaimu. Saya hanya ingin belajar mengikhlaskan kepergian Kamu."
"Saya melihat bulan sendirian di malam hari, beberapa tempat keberangkatan bintang yang biasanya menyertai umat beriman, serta jantung kesepian tanpa Kamu, saya sedang menunggu untuk Kamu di sini, hai Bintang saya."

Itulah beberapa contoh kata kata rindu yang romantis untuk sang pujaan hati yang jauh disana yang mungkin mewakili sebuah ungkapan hati anda saat ini, semoga dengan adanya kata kata rindu diatas anda dan pasangan anda akan selalu romantis meskipun jarak kita dan dia begitu jauh. Jika anda semua suka dengan kata ucapan diatas, silahkan anda bagikan ke google+, facebook, twitter, dll. Terima kasih sudah berkunjung di blog remaja indonesia yang sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacaran Jarak Jauh