Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis Buat Pacar dan Sahabat

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis Buat Pacardan Sahabat - Saat-saat yang sangat paling kita tunggu sewaktu melaksanakan ibadah puasa ialah saat adzan maghrib. Dimana pada saat Adzan Maghrib berkumandang, itu menandakan berakhirnya waktu puasa yaitu suatu yang dilakukan untuk membatalkan puasa pada waktu maghrib yang dilakukan dengan makan dan air minum yang pastinya halal dan secukupnya dengan sunnah-sunnah yang populer kita sebut dengan istilah berbuka puasa.


Agar lebih menegangkan di saat-saat menjelang berbuka puasa itu datang, tidak ada salahnya untuk kita update status atau mengirim sebuah sms ucapan selamat berbuka puasa kepada kerabat, teman, sahabat, keluarga maupun pacar atau kekasih kita melalui sebuah sms atau jejaring sosial seperti twitter, facebook, bbm dan lain sebagainya. Dan berikut berbagai contoh katakata ucapan berbuka puasa romantis buat pacar yang telah kami sediakan dibawah ini.

Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Romantis
“Memang manis rasanya gula, tetapi tidak lebih manis rasa madu, aku ucapakan kata kata selamat berbuka puasa, buat kamu yang selalu aku rindukan.”
Beduk di tabuh mengiringi kumandang Azan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.
“Aku pergi kepasar membeli kolak pisang, dan pulangnya aku naik sepeda, buat qmu yang aku sayang, aku mengucapkan selamat berbuka puasa sayang.”
“Azan magrib telah berkumandang, terdengar sangat indah alunan-alunan merdunya, dengan melalui sebuah sms ini aku mengucapakan, Selamat Berbuka Puasa beibh.”
“Sms yang satu ini hanya terkirim begitu aja hanya buat mengucapkan, selamat buka puasa honey.”
“Sepiring sayang, semangkok cinta, sepotong rindu, setoples kasih, sepotong senyum, sebingkah hati dan segelas perhatian yang telah aku siapkan buatmu saying. Selamat berbuka sayang.”
“Kita semua pasti tau bahwa kita telah disunahkan untuk menjalankan berbuka dengan yang manis, itulah sebabnya aku mengirimkan sebuah sms ini buat kamu disaat berbuka puasa.”

Semoga dengan dengan mengirim kata kata ucapan selamat berbuka puasa buat pacar ini dan  melaksanakan atau menjalankan ibadah puasa ramadhan 1 bulan penuh, kita semua dapat menggapai suatu kemenangan di hari-hari yang fitrah suami yaitu pas dimana hari lebaran 1436 Hijriah. Dan semoga perbedaan kita dapat menjadi tali Silaturahmi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis Buat Pacar dan Sahabat