Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Sedih Patah Hati Dan Kecewa Karena Cinta Tak Direstui

Kumpulan Kata Kata Sedih Patah Hati Dan Kecewa Karena Cinta Ttidak Direstui Orang Tua - Nasib adalah ketentuan yang telah terukir pergi sebelum kita dilahirkan, kisah hidup hari ini tidak akan segera sejarah yang telah kita ingat. Rencana, tujuan dan masa depan yang kita harapkan adalah keinginan yang bisa kita coba untuk menjadi kenyataan. Namun sayangnya, beberapa orang yang tidak bisa rela menerima kenyataan, dan akhirnya rasa penyesalan, kesedihan, dan kebingungan hadir seolah-olah dunia akan berakhir.


Kata pepatah, setiap pertemuan akan ada perpisahan, dan pada kenyataannya memang benar. Ketika pertama kali bertemu secara proporsional dengan kepedihan perpisahan, tetapi apa yang terjadi jika Anda mengalami pemisahan disebabkan karena tidak mendapatkan persetujuan dari orang tua kekasih Anda? Segera, kita melihat beberapa kata-kata sedih patah hati karena cinta tidak direstui oleh orang tua berikut ini :
"Sakit hati ku bukan karena cinta, tapi tidak direstui orang tua mu."
"Meskipun kamu tidak jodohku tapi percayalah didalam tidur dan mimpi selalu menghiasi doa ku selalu dengan kamu." 
"Aku tahu ini semua tidak inginmu juga tidak inginku tapi kami ingin orang tua mu brjumpa kemudian apaan,, dan dipisahkan karena orang tua."
"Dari awal saya berpikir bahwa cinta kita tidak akan senang karena orang tua kami tidak setuju, tapi kamu meminta saya untuk bertahan."
"Jika kamu pergi karena adanya orang ke kedua saya dapat menerima, tetapi jika kamu pergi karena orang tua ku, aku tidak akan rella."
"Semua perbedaan aku dan kamu yang membuat orang tua mu tidak menyetujui cinta kita Maafkan aku."

Itulah sedikit contoh dari saya tentang kata kata sedih patah hati karena cinta tidak direstui orang tua, mungkin dengan kata kata diatas anda bisa mengungkapkan rasa hati yang sedang galau, patah hati, sedih, kecewa, dll nya. Oke saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungan anda ke blog remaja indonesia yang begitu sederhana sekali, dan saya akan memberikan postingan-postingan yang akan lebih menarik dan unik lagi dari postingan sebelumnya. Jika anda semua suka dan senang berada di postingan ini silahkan di share ke facebook, twitter, google+ dll nya. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Sedih Patah Hati Dan Kecewa Karena Cinta Tak Direstui