Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Doa Indah Untuk Ibu Tercinta dan Tersayang

Kumpulan Kata Kata Do’a Untuk Ibu Tercinta – Ibu ialah seseorang yang rela mengorbankan segalanya demi untuk membuat anak-anaknya senang dan bahagia, bahkan juga untuk nyawanya sekalipun dia pertaruhkan. Seorang ibu akan selalu berdo'a buat kebaikan anak-anaknya agar kelak nanti akan menjadi sosok seseorang yang sukses dan berguna. Tetapi kita sering kali lupa akan pengorbanan seorang ibu kita yang selama ini telah banyak ia lakukan untuk kita. Maka dari itu, tak ada salahnya kita memohon kepada Tuhan SWT supaya ibu kita selalu di beri umur panjang dan kesehatan serta kebahagian.

Kata Doa Indah Untuk Ibu Tercinta
Tak akan ada di dunia ini yang dapat menggantikan cinta dan kasih sayang sosok seorang ibu kepada anak-anaknya. Tetapi kewajiban kita sebagai anak adalah membahagiakan beliau dengan kita selalu menyayanginya, menghormatinya, serta menghargai atas semua yang telah ibu kita lakukan kepada kita selama ini.

Kata Kata Doa Indah Untuk Ibu Tercinta
“Ya Allah, Engkau rahmatilah ibuku, aku pohonkan rahmatmu dan karuniamu untuknya.”
“Seorang Ibu punya perasaan dan hati yang bisa terluka dan bersedih, cobalah sedikit saja kita pahami harapan beliau”
“Alasan seorang Ibu untuk hidup bahagia adalah, melihat anak-anaknya bisa tersenyum bahagia.”
“Disaat aku jauh dari ibu, aku cuma bisa mendengar suara indahmu lewat telepon, Aku akan selalu berharap agar Ibu diberi umur panjang dan sehat selalu. Amiin.”
“Yang dinginkan Ibu hanyalah melihat anak-anaknya bahagia dalam keadaan apapun.”
“Aku hanya ingin Ibu tersenyum bahagia, dan aku ingin menghapus air matanya, Ibu… Engkau selalu hadir dalam setiap do’a – do’aku.”
“Ibuku saying, bagaimana kabarmu hari ini, engkau adalah orang yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun dan sampai kapanpun.”
“Terimakasih Ibu atas semua kasih sayang yang telah engkau berikan kepadaku dengan tulus kasihmu, yang tak akan mampu terbayarkan.”
“Ibu pernah berkata kepadaku,bahwa anak itu adalah kekuatan tetapi juga kelemahanya, karna demi anaknya seorang ibu rela mengorbankan segalanya demi kebaikan anaknya.”
“Walaupun aku jauh dari Ibu, tapi aku selalu kangen sama masakan Ibu.”
“Ibumu adalah hidup didalam tawa candamu, Ibumu bercahaya dalam setiap tetesan air matamu, Ibumu lah tempat engkau datang dan mengadu,  Ibumu adalah rumah pertamamu.”
“Ibu? pelukanmu begitu hangat terasa hingga aku selalu terbangun didalam tidurku, aku kangen kamu Bu.”
“Ibu adalah bunga yang selalu berseri-seri, berwarna-warni dan mempesona, Ibu adalah surga bagiku”
Demikian dulu informasi yang terbaru mengenai kata doa untuk ibu tercinta, semoga artikel yang terbaru ini dapat bermanfaat buat anda sekalian. Jadikan kata kata indah diatas untuk inspirasi dan juga instropeksi diri kita masing-masing, mulai dari sekarang berusahalah untuk bahagiakan ibumu, selagi dia masih hidup dan masih bisa tersenyum untukmu, dan janganlah pernah kamu sesali perbuatan-perbuatan yang selama ini sudah membuat Ibumu sedih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Doa Indah Untuk Ibu Tercinta dan Tersayang