Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Kata kata ucapan selamat tahun baru 2016 ini sengaja kami sajikan buat digunakan sebagai ungkapan dalam memberikan selamat tahun baru 2016 yang berupa kata kata menyambut tahun baru 2016. Dengan memberikan sebuah ucapan selamat tahun baru kepada teman, sahabat, pacar, keluarga, orang tua bukanlah sesuatu yang dilarang selama kita tidak melanggar koridor. Sebab esensi dari tahun baru ini bukanlah waktu perayaan yang bernuansa hura-hura. Melainkan sebuah ajang untuk introspeksi diri kita atas semua perkara kehidupan kita yang sudah dilalui pada tahun-tahun sebelumnya.

Mudah-mudahan, dengan memberikan ucapan bermuatan positif, kita bisa saling mengingatkan bahwa hidup akan terus berjalan perubahan dinamis dan membutuhkan. Karena perubahan dalam mencapai kebahagiaan adalah mutlak, maka kebahagiaan dalam menyambut tahun baru 2016 adalah suatu keharusan.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
"Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat tahun baru, selamat membangun istana kedamaian"
"Selamat datang tahun baru, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian"
"Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang"
"Selamat tahun baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan"
"Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita"
"Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini"
"Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru"
"Apalah makna tahun baru tanpa disertai semangat dan optimisme baru"
"Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan"
"Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu membuat perbedaan. Selamat tahun baru 2016"
"Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang"
"Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau"
"Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini"
"Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi"
"Tahun baru berarti tujuan baru, semangat baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua"
"Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna"
"Gemerlapnya tahun baru takkan mampu menyaingi sinar senyum mu di hati ku. Happy new year kekasihku"
Itulah beberapa ucapan tahun baru 2016 dalam bentuk kata kata mutiara diatas dapat anda berbagi untuk teman-teman terdekat dan kerabat, untuk setiap menyebar kebaikan.Karena untuk merenungkan makna di balik saat ini, baik diri sendiri dan orang lain akan didorong untuk membuat menjadi seorang pria yang adalah jauh lebih baik, jauh lebih bijaksana, dan jauh lebih bahagia dari tahun sebelumnya. Demikianlah kata kata ucapan selamat tahun baru 2016 yang telah kami rangkai sebagus mungkin buat anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016