Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal itulah mungkin yang kalian butuhkan untuk menjadi Raja Gombal yang suka membuat luluh hati para wanita. Jika kalian menggunakan puisi cinta maka kita harus mengeluarkan kata yang panjang lebar karena tidak ada yang singkat, beda lagi dengan kata-kata gombal karena ini hanya kata yang singkat tapi bisa mengenai langsung tepat di hati cewek yang kamu tujukan.

Kata Kata Gombal disini akan beda dari pada yang lain jadi kalian akan mendapati kata gombal terbaru terus agar cewek atau pasangan kalian selalu mendengarnya berbeda. Okelah langsung saja ini dia gombalan terbaru dari Uda Cenduang yang dapat kalian nikmati.

http://ikonyo-dot-com.blogspot.com/2014/04/kumpulan-kata-kata-gombal-cinta-paling.html

"Kata Kata Gombal Romantis"

Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.
Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua karena tidak ada orang ketiga.
Aku bersihin telapak kaki kamu yah? | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.
Bagaimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat, Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.
Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering
Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu
Neng tolong pasangin iklan donk!! iklan apa bang? Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ?
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, karena tanpa salah satu tiada gunanya
Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur  Kenapa?  soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!
Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah
Itulah ulasan singkat mengenai Kata Kata Gombal Romantis  yang bisa saya tuliskan untuk sobat. Semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jika sobat suka dengan artikel diatas janga lupa bagikan kepada teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Terbaru