Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta - Seorang Ibu adalah sosok yang begitu sangat bertanggung jawab, sehingga kita semua bisa ada sampai sekarang ini, Seorang Ibu ialah seseorang yang sangat tegar dan sabar menghadapi semua tingkah kita. Dari ia mulai menjaga kita didalam kandungannya yang selama 9 bulan lamanya dan merawat bayi yang mungil terkadang sangat merepotkan dan selanjutnya membimbing kita untuk bisa menyongsong-nyonsong kehidupan kita sendiri. Disitu kita bisa melihat betapa agung dan mulianya jiwa seseorang ibu kita, saat-saat kenangan kita di masa kecil saat bermanja-manja dipangkuan ibu itu menjadi sesuatu yang sangat bernilai untuk meluluhkan hati kita semua yang kian membatu didalam gemerlapnya dunia luar dan segala kesibukannya.

Tak ada yang salah buat kita untuk membahagiakan ia kembali masa kecil yang penuh dengan kasih sayang dan kemesraan sang ibu. Semuanya itu memang udah selayaknya untuk kita dapatkan pada masanya. Tetapi hak seorang ibu buat membahagiakan dihari tua juga merupakan suatu kewajiban kita selaku jiwa yang telah dibesarkan dengan hati dan kemuliaan jiwa sang ibu. Dan memberikanya suatu kenangan manis di penghujung senja hidupnya itu akan membuatnya sangat bahagia. Berikut ini saya telah menyediakan Kumpulan kata kata mutiara untuk Ibu yang mungkin bisa kita menjadi pengingat untuk terus melindungi dan menjaga seorang yang sangat berharga seperti Ibu kita tercinta.


"seorang Ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua,tetapi seorang anak yang sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tidak berdaya"
 
"Seorang ibu akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mngkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri"
 
"Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu"
 
"Hal yang dapat membuat hati seorang ibu bahagian bukanlah Harta, tapi melainkan Ahlak seorang anak yang mulia"
 
" Siapakah yang mencintaimu dan akan terus mencintaimu selamanya dengan cinta yang yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan,penderitaan dan kejahatan yang kau perbuat? Orang itu adalah Ibu.”
 
“Hari yang indah adalah hari dimana kita dapat membuat ibu yang melahirkan kita tersenyum bangga akan apa yang sudah kita dapat  dan kita lakukan"

"Pacarmu Mencintaimu dari mata sampai ke hati, namun Ibu Mencintaimu dari hati , rahim dan Bahka Sejak sebelum mengetahui bagaimana rupa dan bentukmu"

Seperti yang kita tau bahwa setiap bulan desember kita selalu memperingati Hari Ibu tetapi tidak hanya sebatas hari itu saja, Ibu adalah sosok yang harus kita hormati dan lindungi selamanya. Kasih sayang yang tak pernah putus dan atas beliau jugalah kita bisa menikmati dunia ini, segala hormat tercurah untuk ibu. Semoga kita tergolong anak yang saleh dan menjadi kebanggaan orang tua terutama Ibu. Terima kasih atas kunjungan anda di artikel gambar kata kata mutiara untuk ibu ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta