Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Cintanya Ditolak - Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Petasan

Jatuh cinta dengan jutaan rasa, mungkin salah satu yang mengalami laki-laki dan perempuan yang sedang jatuh cinta. Tapi tidak sedikit juga orang-orang yang hanya berbalas, karena cinta ditolak. Biasanya, orang-orang yang patah hati atau cinta ditolak, dapat melakukan hal-hal yang sangat berbahaya dan tidak masuk diakal dan bahkan sempat melakukan bunuh diri dengan tragis dan aneh. Namun, perilaku ini hanya akan merugikan diri sendiri.


Seperti satu orang ini, yang memiliki kisah sedih ketika cinta ditolak oleh seorang wanita yang menjadi cita-citanya. Lantai ia dibungkus petasan tubuhnya, dan akan diledakkannya sebelum pujaan hati.

Pria ini yang berasan dari sebuah kota Hanzhong, Shaanxii petasan yang dibungkus tubuhnya, karena hati ditinggalkan kekasih patah.

Pria 30 tahun pergi ke rumah mantan pacarnya, dengan petasan tertutup. Dimana ada juga orang tua dari wanita.

Tapi sebelum peristiwa mengerikan terjadi, ibu dari wanita untuk memanggil polisi setempat, dan orang itu berhasil ditingkus sebelum meledakkan dirinya di depan mereka.

Setelah sekian lama polisi berhasil mengamankannya dan tampaknya pria meneteskan air mata, karena ternyata cinta itu tak berbalas.

Baca Juga :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cintanya Ditolak - Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Petasan