Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

5 Jenis Fobia Seksual Yang Perlu Kita Ketahui

5 Jenis Fobia Seksual Yang Jarang Diketahui Orang dan Perlu Kita Ketahui - Sebagian orang, mungkin saja seks ialah salah satu hal yang menarik, sangat menyenangkan, dan juga membuat kita ketagihan. Tetapi jangan salah, karena di dunia ini juga sangat banyak orang-orang yang tidak nyaman dengan adanya hal-hal yang berhubungan dengan seksualitas. Bahkan juga beberapa orang di dunia ini mengidap fobia yang berkepanjangan termasuk aneh bias juga dibilang langka. Nah.. Berikut ini saya sudah merangkai 5 jenis fobia seksual yang sangat jarang diketahui orang.


5 Jenis Fobia Seksual Yang Perlu Kita Ketahui
1) Eurotophobia
Jenis Fobia yang pertama ini adalah merupakan suatu perasaan takut yang begitu berlebihan terhadap sesuatu yang cenderung berbau seksual. Bagi orang-orang yang mengidap fobia ini dia akan merasa mual, jijik dan pusing disaat menemukannya.
2) Coitophobia
Jenis Fobia yang kedua ini adalah merupakan hal yang sangat fatal sebab orang dengan menderita fobia jenis ini akan merasa ketakutan buat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Padahal, kalau kita berhubungan intim bukan hanya untuk sekadar pemuasan hasrat, nafsu dan kebutuhan biologis saja, tetapi juga untuk memperoleh keturunan kita.
3) Ithyphallophobia
Jenis Fobia yang ketiga ini adalah merupakan hal ketakutan terhadap alat kelami pria yang sedang ereksi. Biasanya itu orang yang menderita sejenis penyakit fobia ini karena sebelumnya pernah mengalami kegagalan disaat dia berhubungan intim dengan pasangannya, sehingga pria yang mengalami fobia ini akan selalu merasa bersalah saat ereksi.
4) Oneirogmophobia
Jenis Fobia yang keempat ini ialah yang dialami oleh orang yang begitu takut disaat dalam tidurnya, karena dia sering kali mengalami mimpi basah. Penyebabnya bermacam-macam ragam. Terkadang ada yang takut dirinya karena kehabisan spermanya, ada juga yang merasa jijik melihat sperma yang menempel atau lengket saat terbangun dari tidurnya.
5) Medomalacuphobia
Jenis fobia yang terakhir ini banyak dialami oleh kaum-kaum Adam, yang takut akan kehilangan sebuah keperkasaannya. Kebanyakan kaum Adam yang mengalami hal seperti ini  beragam-ragam alasan, mulai dari takut dianggap tidak tidak bisa perkasa dan tidak biasa memuaskan pasangannya disaat berhubungan intim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Jenis Fobia Seksual Yang Perlu Kita Ketahui