Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis Buat Pacar

Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Malam Paling Romantis Buat Pacar - Sebelumnya Blog Remaja Indonesia ini telah memberikan ucapan selamat pagi romantis. Nah pada kali ini giliran ucapan selamat malam romantis lagi yang saya berikan buat sahabat semua agar semakin lengkap. Pada saat menjelang tidur biasanya adalah saat-saat yang paling sering kali buat kita untuk membayangkan dan mengingat sang pacar. Jadi oleh karena itu, saya akan memberikan beberapa ucapan selamat tidur romantis untuk kekasih sobat semua, nah. pada saat itulah akan sangat berkesan dan juga bisa menjadikan pengantar tidur malam yang begitu indah, dengan kita mengirimkan sebuah kata kata romantis ini kepada sang pacar, bisa-bisa ke bawa ke mimpi hehehe.


Nah. Dibawah ini saya telah menyediakan beberapa dari ucapan selamat tidur buat pacar yang saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet yang mungkin bisa buat inspirasi sobat untuk membuat sebuah kata kata ucapan selamat malam romantis untuk pacar, dengan mengirimkan sebuah ucapan ini, jadi sipenerima ucapakan ini pasti akan tersenyum indah sebelum ia terlelap. Nah. Langsung saja lihat contoh ucapannya dibawah ini :

Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis Buat Kekasih
Matahari itu cuma ada satu, bulan juga ada satu, tetapi di langit saat ini ada banyak bintang, jadi tuhan tak akan marah jika aku ambil satu bintang untuk menemani tidurmu malam ini.
Pejamkanlah matamu indahmu bersama hening malam, dan petiklah sebuah bunga mimpi dengan jemarimu, lalu tidurlah dalam sejuta mimpi indahmu sampai pagi menyapamu dengan senyuman dari bibir indahmu.
Seuntaian do’a yang kukirim untukmu telah menjelma menjadi kupu-kupu, jika nanti dalam tidur lelapmu melihat kupu-kupu itu, biarkanlah ia hinggap di mimpi-mimpi indahmu.
Ingatan ini hanya kepadamu, semakin malam semakin kuat ingatan itu, lalu hati ini membisik, ternyata ini adalah perasaan rindu, rindu kepadamu.
Wahai binta, tolong sampaikan salam rindu ini kepada dia yang sedang membaca sms rindu ini dan bisikkan kepadanya bahwa aku sayang dan tak bisa hidup tanpa dirinya.
Keindahan cahaya purnama, seolah-olah memahami perasaan ini dan membisikkan sebuah kata kata indah juga memberi ucapan selamat tidur untukmu, sebab engkau adalah idola terindah didalam hidupku.
Nah. Itulah beberapa contoh tentang ucapan selamat tidur buat pacar yang saya berikan untuk sahabat semua, gimana? Pasti sangat romantis kan? Semoga dengan adanya kata kata romantis diatas bisa menjadikan sebuah inspirasi buat merangkai sebuah kata kata atau ucapan untuk dikirimkan kepada pasangan sobat pada malam hari, ingat sobat jangan mengirimkannya ucapan ini diatas jam 12 malam sebab dia pasti sudah tidur, jadi dia akan membacanya pada pagi hari, jadi bukan ucapan selamat malam jadinya hehehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis Buat Pacar