Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna - Diwaktu kita terjatuh dan dibawah tekanan hidup seseorang itu pasti membutuhkan sebuah motivasi untuk bangkit supaya bisa kembali semangat untuk menjalani hidup kita. Motivasi diri sendiri dapat kita peroleh dari bermacam sumber, yang salah satunya adalah dengan kata kata motivasi atau juga bisa langsung datang ke motivator seperti Bapak Mario Teguh.

Motivasi itu sendiri memang merupakan suatu hal yang begitu sangat penting, tanpa adanya sebuah motivasi didalam melakukan sebuah pekerjaan bisa jadi pekerjaan itu tidak akan berjalan dengan lancar. Bukankah untuk mencapai keinginan kita maka perlu untuk motivasi diri yang tinggi. Dengan salah satu cara untuk mendapatkan sebuah motivasi diri bisa saja dengan kita membaca kalimat-kalimat atau bisa juga membaca kata motivasi yang akan saya tampilkan dibawah ini :

Kata Kata Motivasi Diri Penuh Makna 
“Jikalau anda ingin melihat masa lalu anda, lihatlah keadaan anda sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan anda maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang ini.”
“Untuk melepaskan seseorang yang sangat kita cintai memang menyakitkan bagi kita tetapi tidak semua yang dicintai harus kita memilikinya”
“Jangan pernah untuk berputus asa, jika lagi menghadapi kesulitan dan rintanga, karena setiap tetesan air hujan yang jernih itu berasal dari awan yang gelap.”
“Seberat-berat apapun beban kesulitan yang kamu hadapi sekarang ini dan percayalah bahwa semuanya itu tidak pernah melebihi batas-batas kemampuan kamu.”
“Tanpa kamu belajar tidak akan ada perubahan buatmu. Tanpa perubahan itu berarti mati.”
“Kenangan indah itu tetap ada tapi janganlah kamu terfokus disana saja. Hidup mu bukan hanya untuk kenangan saja tapi untuk masa depan. Dan tetaplah kamu bersemangat!”
“Disaat kamu dilanda sebuah masalah, lebih baik kamu segera memperbaikinya dengan kamu mencari solusinya bersama, daripada kamu dan dia saling menyalah-nyalahkan.”
“Seseorang pemenang tidak akan pernah untuk berhenti berusaha, orang yang berhenti berusaha tidak akan pernah menjadi seorang pemenang.”
“Tugas kita bukan hanya untuk keberhasilan saja. Tetapi tugas kita yang sebenarnya adalah untuk mencoba, karena dengan kita mencoba itulah kita bisa menemukan dan belajar untuk membangun kesempatan untuk membuat kita sukses.”
“Ketika amarah kamu sedang memuncak, bersabarlah itu adalah pilihan terbaik. Karena dengan marah itu tidak akan bisa menyelesaikan masalah-masalah yang sedang kamu hadapi.”
Cukup sekian dulu ya sobat tentang kata kata motivasi diri ini saya tuliskan buat kalian semua. Semoga kata diatas dapat berguna, bermanfaat dan bisa memotivasi diri kita sendiri supaya untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalani kehidupan atau melakukan sebuah pekerjaan kita. Nah, bagi kamu yang lagi jatuh cinta silahkan simak kata kata cinta yang sebelumnya sudah saya tuliskan di website ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna