Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Yang Indah Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Yang Indah Buat Pacar  - Di hari yang special ini akan memberikan sedikit contoh ucapan selamat hari valentine terbaru dan kata kata hari valentine untuk kekasih tercinta atau pasangan tercinta anda. Sudah kita ketahui bersama karena pada tanggal 14 februari adalah hari yang merupakan hari dimana semua orang-orang di seluruh dunia memperingatinya sebagai hari kasih saying atau happy valentine day, ini adalah merupakan suatu kebudayaan yang pertama kali berasal dari barat dan kini para remaja-remaja di indonesia telah banyak yang terpengaruh dengan budaya-budaya tersebut sebagai hari cinta dan kasih sayang.


Orang-orang menyebut hari valentine itu dengan sebutan hari kasih sayang yang dimana biasanya seseorang yang tentunya mempunyai pasangan akan memberikan sesuatu hadiah pada pasangan, pacar atau bisa juga memberikan sesuatu yang special pada orang yang kita sayangi, pemberian itu bias juga kita kasih berupa benda atau biasanya sangat identik dengan coklat yang di kemas dengan bungkusan kado yang sangat unik seperti bungkusan berbentuk cinta atau love dengan di selipkan sebuah kertas yang berisikan ucapan hari valentine yang romantis untuk orang yang kita sayangi. Nah dibawah ini saya sudah menyediakan beberapa contoh kata kata nya buat anda berika kepada kekasih tercinta anda lewat surat, atau bisa juga lewat status fb selamat hari valentine, langsung saja simak berikut ini ulasannya :

Ucapan Selamat Hari Valentine Buat Pacar
Coklat itu memberikan suasana cinta, rasa coklat itu juga memberi sebuah kemanisan kepada diri kamu dan coklat memberikan cinta untuk kamu. Happy Valentine Day Sayang!
Hari ini aku dimarahin oleh bos dikantor, macet total di jalanan, komputer mati tegak. Semuanya itu tidak membuat aku akan lupa untuk menyatakan cintaku padamu. Selamat hari Valentine Yank!
Berterimakasihlah pada ibumu yang mana dia telah melahirkanmu sehingga membuat aku ini bisa mengenal orang sebaik dirimu.
Kamu pasti pencuri ya? sebab kamu telah mencuri hatiku, kamu pasti lelah sebab kamu selalu berlari-lari di pikiranku. Tapi aku sangat kangen sama kamu. Selamat Hari Valentine Sayang!
Bersama terkirimnya sms ini, saya menyampaikan rasa sayang yang tulus, Selamat hari Valentine!
Aku suka caramu yang membuatku atuh cinta dan salah tingkah, semua itu karenamu, yang mampu membangkitkan hayalku. Met Valentine day!
Kamu tau gak bahwa ada sesuatu yang begitu indah dalam dirimu, sesuatu itu adalah yang membuatku selalu untuk mermimpi buat memilikimu. Happy Valentine ya!

Nah.. Sudah selayaknya untuk kita memberika rasa cinta bahwa kasih sayang itu bukan ada pada hari tertentu saja yang seperti hari valentine saat ini, sebab setiap hari kita juga bisa memberika kata kata romantis buat pasangan kita. Semoga kata kata ucapan hari valentine diatas bisa bermanfaat buat anda semua, terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk berkunjung di Blog Remaja Indonesia yang sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Yang Indah Buat Pacar