Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Yang Indah

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional Yang Indah dan Menyentuh Hati Terbaru – Kita pasti tidak lupa dengan hari yang istimewa di tanggal 22 Desember yang merupakan hari yang begitu penting buat kita peringati dan juga untuk kita meriahkan, sebab di hari tersebut Pemerintahan Indonesia telah menetapkan bahwa tanggal 21 Desember tersebut adalah sebagai Hari Ibu Nasional yang mana hari itu kita sebagai warga Indonesia kita bisa memberikan ucapan selamat hari ibu untuk bukti cinta dan kasih sayang kita kepada bunda tercinta kita yang sudah melahirkan kita dan juga sudah membesarkan dan merawat kita dengan penuh rasa cinta dan kasih saying dia sehingga kita menjadi seperti saat ini.


Cinta dan kasih sayang yang Ibu berikan kepada kita memang tidak akan ternilai harganya, seberapa banyak pun harta kita dan juga semahal apapun barang yang kita berikan kepada sang ibu, semua itu tidak akan pernah cukup buat kita membalas semua jasa-jasa yang telah ibu berikan kepada kita selaku anaknya. Jadi sebab karena itulah kita sebagai anak yang mencintai dan sayang kepada ibunda kita kirimkan dia sebuah ucapan selamat hari ibu untuk membuat dia merasa senang bahwa kita peduli dan sayang kepada nya dan perlu kita ingat bahwa kita harus berbakti dan berjuang supaya orang tua kita bisa bahagia didunia dan akhirat nanti.

Ucapan Selamat Hati Ibu Yang Menyentuh

Nah. buat sahabat Blog Remaja Indonesia yang saat ini ingin ikut juga meramaikan di dunia maya dengan cara kita membagikan sebuah kata kata selamat hari ibu, Saya sudah menyediakan beberapa kata katanya dan gambar kata kata selamat hari ibu yang bisa sobat bagikan ke teman-teman di facebook, twitter atau juga bias di bagikan ke situs-situs jejaring sosial lainnya.
“Wahai Ibu, aku sangat mencintaimu buat semua apa yang telah engkau lakukan untukku. Aku akan menyayangimu dan juga memelukmu karena engkau menyayangiku. Engkau telah menyuapiku dan juga semua yang aku perlukan, mengajarkan aku untuk bermain dan juga menegakkanku disaat aku terjatuh, Jadi di hari ini aku tersenyum karena aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Mom. Aku mencintaimu.” 
“Di saat yang sangat indah ini kami menghabiskan waktu bersamamu Ibu, segitu banyak hal yang begitu indah bersamamu Bu, semua itu membawa banyak kenangan didalam pikiran, engkau telah memberiku cinta kasih sayang yang sangat tulus buatku, dihari yang indah ini saya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintaimu IBU. “Selamat Hari Ibu ya Bu”. 
“Ibu ialah cinta kasihku yang abadi, sebuah cinta yang diberikan Ibu adalah sangat luar biasa dan ia juga seseorang yang membantu disaat kita ada masalah, Ibu adalah salah satu seseorang yang begitu peduli pada kita. ”Ibu”, engkau adalah segalanya bagiku dan aku sangat menyayangimu sampai kapanpun Bu.”
“Menjadi seorang ibu itu adalah yang terhebat yang begitu keras, tetapi Bu, engkau adalah malaikat untuk hal ini yang aku tau, I love mom. “Selamat Hari Ibu”.
“Ibu adalah sosok yang tidak pernah lupa dengan anaknya, meskipun kita jauh dari dia, tetapi seorang Ibu akan selalu ingat dan peduli akan anaknya, jadi dihari yang indah ini aku cuma mengungkapkan rasa kasih sayangku kepadamu Bu, “Selamat Hari Ibu Ya Bu"
“Wahai “Ibu” Engkau yang telah melihat aku disaat tertawa, engkau juga yang telah melihatku sedih dan engkau selalu ada dimanapun dan kapanpun aku berada. Disaat ini aku tidak dapat berkata kecuali terima kasihku kepadamu dan aku sangat mencintaimu Bu. “Selamat Hari Ibu”.
Itulah rangkaian saya tentang kata kata ucapan selamat hari Ibu Nasional, semoga dengan adanya hari yang terpenting dan indah ini yang kita peringati pada tanggal 22 Desember, Tahun 2014 bisa terus menerus untuk kita mengingatkan kepada Ibu Tercinta kita semua, agar kita tidak lupa dengan jasa-jasa mulia dan ikhlas yang telah beliau berikan untuk kita, semoga di hari yang begitu penting ini kita bisa memuliakan orang yang telah melahirkan, membersarkan dan mengingatkan kita disaat kita salah, semoga rangkaian kata kata diatas bisa bermanfaat buat anda semua dan sebelum meninggalkan artikel ini jangan lupa baca juga kata kata doa indah untuk ibu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Yang Indah