Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta Terbaru

Kata kata galau sedih - Pasti sobat sudah sering mendengar kata kata galau kan? nah sekarang kita membahas apa itu galau, Nah.. saya akan memberikan apa itu galau, galau adalah kegamangan, ketidak jelasan sebuah perasaan…entah itu  sedih, gembira, senang, sakit. Sampai-sampai orang bingung dibuatnya, akan apa yang sebenernya sedang dirasakan. Yah itulah arti galau!!! Okelah sekarang saya akan memberikan sedikit kata kata galau buat sobat yang sedang galau, maupun sedang patah hati..!!!



Jangan kamu samain aku dengan Hp yang bisa kamu singkirkan ketika sudah asyik dengan Android.
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenal cinta serta kepedihannya.
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Kamu takkan tahu seberapa tulus seseorangg mencintaimu sampai kamu melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tak lebih dari itu!
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.
Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.
Itulah sedikit kata kata galau dari saya semoga bermanfaat buat sobat yang memerlukannya, Oo iya buat sobat yang lagi galau jangan putus asa, tetap semangat, tersenyum karna senyum kita bisa menumbuhkan semangat baru. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta Terbaru