Media Informasi Online Tentang Remaja Terbaru dan Terupdate

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru - Nah sekarang saya akan memberikan beberapa kata gombal untuk sobat yang lagi ingin menggobalin cewek yang ingin sobat dekatin atau cewek sobat sendiri biar tambah lengket seperti prangko, hehehe.

Kata Kata Gombal

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ?
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, karena tanpa salah satu tiada gunanya
Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur  Kenapa?  soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.
Bagaimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat, Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.
Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku
Itulah ulasan singkat mengenai kata kata gombal yang bisa saya tuliskan untuk sobat. Semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jika sobat suka dengan artikel diatas janga lupa bagikan kepada teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus.

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andrew Giovanno Adhinata