Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Gambar DP BBM Meme Gue Mah Gitu Orangnya Lucu

Gambar DP BBM Meme Gue Mah Gitu Orangnya Lucu - Meme fenomena "Gue Mah Gitu Orangnya" mampu mengundang tawa setiap orang yang membaca kata-kata gue mah gitu orangnya lucu sebagian besar nada bercanda dengan menampilkan perilaku yang berada di luar normal dan tidak biasa. Pesan kalimat menyatakan rata-rata mengandung sikap sombong terkesan, pamer, sok kaya, pantat besar, dan atau sejenisnya. Namun kata-kata ini sebenarnya bisa membuat orang tertawa, karena itu semacam sindiran dan humor dalam bentuk lelucon ringan menghibur.

Meskipun terlihat arogan, tidak wajar, dan tidak masuk akal, tetapi sebenarnya meme yang menunjukkan kreativitas penulis. Mereka bisa menyerupai hal tidak nyaman menjadi hiburan yang akan membuat kita tersenyum dengan sendirinya. Bagi mereka yang selalu berpikir positif, Gambar Gue Mah Gitu Orangnya bisa juga menjadi bentuk saran atau kritik diterima halus lelucon. Netizens Indonesia kreatif.

Gambar Lucu Gue Mah Gitu Orangnya






Jadi apa tentang asal-usul DP BBM Gue Mah Gitu Orangnya Mana kedatangan meme ini? Yang pertama kali dipopulerkan? Belum diketahui pasti kapan awal munculnya meme gokil ini. Apa penampilan lurus jelas menyebar dengan cepat dan menjadi virus di media sosial. Pada tanggal 16 April, penyanyi dangdut Lynda Moy Moy, dikenal sebagai iMeyMey juga dikenal dangdut merilis single berjudul gue mah gitu orangnya. Pada hari yang sama, hashtag "Gue Mah Gitu Orangnya" memasuki jejaring sosial Twitter Trending Topic. Lihat Juga Gambar DP BBM Sakit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar DP BBM Meme Gue Mah Gitu Orangnya Lucu