Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat - Bibir yang merah adalah daya tarik tersendiri yang akan membuat seorang wanita menjadi lebih cantik dan menarik. Setiap wanita akan menginnginkan memiliki bibir merah merekah, bahkan beberapa dari mereka yang bersedia membayar mahal untuk menyulam bibir mereka agar terlihat lebih cerah dan merah. Meskipun sangat sakit dan mempunya resiko. Sebenarnya kita bisa mempunyai bibir merah dengan lebih mudah. Berikut adalah beberapa cara memerahkan bibir yang dapat Anda coba di rumah.

Cara Memerahkan Bibir
Anda dapat menggunakan madu. Ternyata madu selain berkhasiat untuk menghilangkan tubuh dan jerawat, madu juga memiliki fungsi untuk memerahkan bibir Anda secara alami. Penggunaannya juga cukup sederhana. Anda hanya menyiapkan madu murni kemudian berlaku untuk bibir Anda sebelum Anda pergi tidur.

Anda juga dapat menggunakan lemon. Ternyata jus lemon juga bisa membantu mengurangi warna gelap di bibir kita. Anda hanya menyiapkan air jeruk nipis hanya dua sendok lalu juga menyiapkan air hanya dua sendok juga. Kemudian campurkan dua dan diaduk, kemudian oleskan pada bibir Anda, dan tunggu sekitar 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Siapa sangka ternyata mentega juga bisa menjadi alternatif untuk tips memerahkan bibir. Cara ini juga cukup sederhana, yaitu dengan menerapkannya pada bibir Anda ketika Anda ingin pergi tidur.

Atau Anda dapat mencoba menggunakan pasta gigi tanpa deterjen, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Caranya adalah dengan menerapkan pasta gigi pada bibir Anda dan tunggu selama 2 sampai 3 menit, kemudian bilas mulut Anda dengan air.

Itulah beberapa tips dan cara memerahkan bibir dengan cepat yang sederhana yang dapat Anda coba. Anda tidak perlu lipstik dan tidak perlu membayar premi untuk mendapatkan bibir merah yang indah pecah-pecah. Untuk hasil yang maksimal dan labih cepat, kemudian melakukan tips secara teratur sehingga Anda dapat langsung melihat perubahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat