Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 2015

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan - Salah satu bulan dari sekian bulan yang sangat paling di tunggu oleh semua umat muslim atau islam diseluruh penjuru dunia ialah tidak lain dan tidak bukan yaitu bulan Suci Ramadhan. Sebab bulan Suci Ramadhan itu ialah merupakan bulan yang paling istimewa, penuh berkah dan segala dosa diampunkan. Yang dimana pada bulan suci tersebut kita semua umat muslim diwajibkan buat melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan bukan hanya untuk menahan lapar saja tetapi juga dahaga, puasa yang kita laksanakan itu berarti menahan diri kita buat tidak melakukan semua maksiat-maksiat atau perbuatan-perbuatan yang dilarang dan kita harus menjalankan Semua perbuatan yang telah diperintahkan Allah SWT  kepada umat muslim seperti kita selaku hambanya yang dengan tujuan untuk melakaukan ibadah karena Allah SWT.


Menyambut datangnya bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita, maka menjelang memasuki bulan suci Ramadhan itu ada kalanya kita untuk selalu melakukan dengan berbagai-bagai macam cara. Yang salah satunya adalah dengan kita mengirim BBM atau juga mengirim SMS kata kata ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan baik itu dengan ditujukan untuk sahabat, teman-teman, kekasih atau pacar maupun juga keluarga besar kita. Nah. Untuk itu memudahkan anda untuk tidak capek-capek lagu mencari bahan atau contoh kata kata menyambut bulan puasa tersebut, maka saya telah menyediakan beberapa contohnya yang seperti dibawah ini.

Kata Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan

"Marhaban ya ramadhan, bulan suci telah kembali tiba, saat untuk menyucikan diri kita dari segala dosa-dosa tanpa basa-basi mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja."
“Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.”
“Andai semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. jika seluruh umur adalah dosa maka taqwa & tobat obatnya, jika semua bulan adalah noda maka ramadhan adalah pembersihnya."
“Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.”
“Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk, mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Maafin yak.”
“Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi Rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amiin. “Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan” Mohon Maaf Lahir dan Batin.”
Itulah untuk sebuah pembahasan yang mengenai Kata-Kata Indah Menyambut Bulan Ramadhan ini saya berikan untuk anda yang semua yang lagi mencari kata kata ini, semoga dengan hadirnya artikel terbaru dari blog remaja indonesia bisa bermanfaat dan membantu anda semua. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 2015