Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Contoh Surat Pengunduran Diri Dalam Format Microsoft Word

Surat Pengunduran Diri - Tentunya Anda pernah mendengar pengunduran ini. Nah. surat tersebut itu ialah surat yang ditujukan oleh karyawan dalam perusahaan bekerja untuk berhenti bekerja. Dan tujuan utama dari pemberitahuan tertulis penarikan adalah untuk menunjukkan kesopanan kami di perusahaan tempat kita bekerja dan menjaga hubungan baik kita dengan sebuah perusahaan, meskipun kita udah berhenti bekerja di perusahaan tersebut.


Dapat menjaga hubungan baik moral dan kesopanan pasti membutuhkan, dan tidak juga tidak ingin meninggalkan kesan buruk pada perusahaan. Oleh karena itu mengungkapkan kesopanan Anda dalam surat pengunduran diri yang tidak ada yang merasa dikecewakan pada keputusan Anda untuk mengundurkan diri dalam bekerja.

Dalam Format Microsoft Word


Demikianlah artikel membahas Contoh Surat Pengunduran Diri. Dapat menjaga hubungan baik moral dan kesusilaan tentu saja diperlukan, dan tidak akan Anda juga tidak ingin meninggalkan kesan buruk pada perusahaan. Oleh karena itu mengungkapkan kesopanan Anda dalam surat pengunduran diri yang tidak ada yang merasa dikecewakan pada keputusan Anda untuk mengundurkan diri dalam bekerja. Semoga artikel ini bisa membantu anda dan bermanfaat. Nah.. sekarang anda telah mengundurkan diri dari tempat kerja lama anda. Pasti anda akan mencari pekerjaan baru kan? untuk itu saya telah menyediakan juga surat untuk lamaran pekerjaan untuk anda juga. Silahkan klik => Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Pengunduran Diri Dalam Format Microsoft Word