Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat - Jerawat adalah salah satu hal yang paling mengganggu penampilan. Seseorang yang terserang jerawat dapat menjadi kurang percaya diri dan minder saat bersama orang lain. Banyak faktor penyebab jerawat, seperti : masa pubertas, bakteri, sel-sel kulit mati, pemakaian kosmetik, stress, ataupun karena faktor turunan. Jerawat juga tidak hanya muncul di daerah muka saja, dapat juga muncul daerah punggung, lengan tangan, dan dada. Hal yang paling menjengkelkan adalah ketika jerawat pergi, ia meninggalkan bekas diwajah yang cukup sulit untuk dihilangkan. Nah.. Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami jika benar-benar dilakukan dengan rutin dan telaten maka hasilnya akan terlihat dalam waktu yang relatif cepat.


Munculnya jerawat biasanya disebabkan oleh produksi minyak yang berlebihan, sel-sel kulit mati, bakteri, kosmetik, obat-obatan, telepon genggam serta stres. menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, anda dituntut untuk melakukannya dengan rutin jika memang ingin menghilangkan jerawat pada wajah anda maupun pada kulit yang lain. baiklah, langsung saja berikut ini adalah informasi seputar cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami dengan cepat yang selengkapnya :

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Pertama : Bawang Putih
Ternyata bawang putih juga bisa menghilangkan jerawat. Pertama sobat harus menumbuk  1-5 bawang putih sampai halus lalu sobat oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. sesudah itu sobat diamkan selama 15-25 menit lalu bilas hingga bersih. Sobat lakukan ini setiap hari.
Kedua : Tomat
Ternyata buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan  komedo. Pertama - tama sobat harus mengiris tomat tersebut menjadi dua bagian trus baru sobat olehkan tomat tersebut ke wajah yang berjerawat lalu biarkan selama 25 menit sampai 1 jam lalu bilas hingga bersih. sobat lakukan itu setiap hari.
Ketiga : Lidah buaya
Kalau lidah buaya ini jangan gunakan lidah yang asli dari mulut buaya sobat, wkwkwk,  Ambil satu buah  daun lidah buaya lalu di potong beberapa bagian trus  kelupas kulit luarnya, langsung oleskan di bagian yang muncul jerawat, cara ini dilakukan setiap pagi dan sore sobat. Jika sobat teratus melakukannya, mudah-mudahan jerawat sobat akan dapat mongering dan mengelupas selama tiga hari.
Keempat : Putih telur
Nah sobat kalau putih telur ini caranya, sobat harus pisahkan dulu kuning telur itu dengan putihnya, sobat kocok – kocok putih telurnya sebentar, lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit – 30 menit. Khasiat putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah sobat.
Itulah ulasan singkat mengenai Cara Menghilangkan Jerawat  yang bisa saya tuliskan untuk sobat. Semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jika sobat suka dengan artikel diatas janga lupa bagikan kepada teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami