Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Cerpen Cerita Cinta Sejati Romantis Terbaru

Kumpulan Cerpen Cerita Cinta Sejati Romantis Terbaru - Pasti banyak yang ingin membacanya kan? Pada kali ini blog remaja indonesia akan membagikan pada sobat yang sedang di landa asmara untuk membaca cerpen tentang cinta yang sangat romantis. Setelah sebelumnya saya post kata kata gombal dan kata kata galau. Nah Langsung saja ini dia Cerpen Cinta Romantis kali ini.

http://ikonyo-dot-com.blogspot.com/2014/04/kumpulan-cerpen-cerita-cinta-sejati.html 
SEJARAH
Sekali, desa Ramgarh diserang oleh Ghost Raja dan kekuatan jahatnya. Para penduduk desa kehilangan ketenangan pikiran mereka dan sehari-hari masing-masing dari mereka dikorbankan oleh raja Ghost. Kemudian penduduk desa pergi ke Rakshashas ini dan berdoa mereka untuk membantu mereka keluar. Kedua Rakshashas datang sekaligus untuk menyelamatkan mereka dan berhasil untuk berjuang dan mengusir raja Ghost dengan merebut semua kekuatan jahatnya. Sejak saat itu hanya orang-orang dari Ramgarh membangun candi ini untuk menghormati kedua Rakshashas baik. Mereka tidak lebih hidup tapi masih menghormati penduduk desa dan memiliki cukup iman pada kedua Rakshashas. Dikatakan bahwa siapapun yang meminta setiap keinginan di candi ini keinginan mereka diberikan dan terpenuhi.
DI MASA LALU TERBARU
Di desa ini, hiduplah tiga anak yang sangat ramah dengan satu sama lain. Salah satu teman adalah Prem yang milik keluarga kelas menengah dan ayahnya adalah seorang petani. Yang lain adalah seorang gadis bernama Chandni yang milik keluarga kelas menengah dan ayahnya adalah seorang pengusaha. Lalu ada Akash yang milik keluarga kelas menengah atas dan ayahnya adalah kepala pria desa. Ada persahabatan yang sangat terkenal di desa dan orang-orang terbiasa untuk selalu menemukan mereka bersama-sama bermain dan bergosip di dekat candi dan kebun desa.
SETELAH BEBERAPA TAHUN
Waktu berlalu seperti mengedipkan mata dan mereka dibesarkan. Prem memiliki cinta mendalam untuk laten Chandni di hatinya, tetapi tidak bisa mengungkapkan tentang hal itu padanya karena ia adalah orang yang sangat pemalu. Setiap malam ia digunakan untuk pergi ke kuil dan berdoa Rakshasha dekat idola para Rakshashas untuk membuat Chandni istrinya. Dia yakin bahwa keinginannya akan terpenuhi suatu hari nanti. Berbeda dengan Prem, Akash adalah seorang pemuda yang sangat tampan jangkung dengan penuh cinta dan keyakinan dalam hatinya. Ia digunakan untuk hidup dalam hal sendiri. Ketiga teman senang berada bersama-sama dengan apakah mereka masih kuliah, rumah, mangrove desa atau di bait suci.
KEMUDIAN DI MALAM
Pada malam hari, Prem datang melihat Chandni sari putihnya yang ia tidak tahan sama sekali. Tapi karena dia sudah terlambat untuk kereta ia harus membawanya ke stasiun. Mereka mulai berjalan menuju stasiun dan Chandni mengaku sangat memikirkan sesuatu. Dia berpikir bahwa itu adalah terakhir kali dia sedang berjalan dengan Prem. Apakah dia pernah cukup beruntung untuk melihat temannya yang sangat mencintainya dari masa kecilnya? Akankah Dia pernah bisa kembali ke desa ini lagi? Akan Prem selalu tetap seperti ini selamanya? Dia membuat keputusan tegas dalam hatinya dan mendapat ditentukan dengan itu.
Itulah ulasan singkat mengenai Cerpen Cinta Sejati Romantis  yang bisa saya tuliskan untuk sobat. Semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jika sobat suka dengan artikel diatas janga lupa bagikan kepada teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Cerpen Cerita Cinta Sejati Romantis Terbaru