Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Cerita Cerpen Humor Lucu & Gokil Bikin Ngakak Terbaru

Cerpen Humor Lucu & Gokil - Kali ini admin akan memberikan kumpulan cerpen yang cukup lucu buat anda sekalian untuk mengibur anda dari berbagai macam kepenatan yang melanda akibat berbagai aktifitas padat yang akhirnya bikin kamu galau.

http://ikonyo-dot-com.blogspot.com/2014/04/kumpulan-cerita-cerpen-humor-lucu-gokil.html

Telepon berdering di kantor pusat FBI.

"Halo?"

"Halo, apakah ini FBI?"

"Ya. Apa yang Anda inginkan?"

"Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"

"Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak."

Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang.

Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba.

Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.

Telepon berdering di rumah Thibodeaux.

"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"

"Yeah!"

"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"

"Yap"

"Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli." gimana?
* * * * * * * * *
Tidur merupakan salah satu cara istrihat yang paling baik dan maksimal. Sebagian besar anggota tubuh akan beristirahat ketika tidur. Kekurangan tidur bisa berbahaya bagi kesehatan. Tidur yang cukup akan membuat tubuh menjadi segar kembali dan bersiap untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari pada keesokan harinya. Namun tidur dengan cara yang salah juga bisa berakibat fatal dan menimbulkan penyakit. Inilah larangan-larangan ketika tidur yang wajib diketahui oleh semua orang.

1. Jangan tidur memakai jam tangan Sebagaian besar tidak mengetahui, jam tangan menandung gelombang radioaktif, meskipun tak banyak tapi jika keadaan ini berlangsung terus-menurus akan berbahaya bagi tubuh.

2. Jangan tidur memakai bh Menurut hasil temuan para ahli dari amerika, bahwa memakai bh diatas 12 jam disinyalir berpeluang besas mengakibatkan kanker payudara.

3. Jangan meletakkan HP diranjang ketika tidur Usahakan untuk menaruh hp jauh dari tempat tidur karena gelombang radioaktif yang terpancar dari HP bisa membayakan dan merusak system syaraf manusia.

4. Jangan tidur memakai kosmetik Bersihkan kosmetik saat hendak tidur karena pemakaian kosmetik ketika tidur dapat menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan masalah kulit.

5. Jangan tidur dengan istri orang Jangan-jangan anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)

6. Jangan coba-coba jadi polisi tidur, apalagi di jalan tol Pikirkan sendiri.. tanya kenapa?
* * * * * * * * *
Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

 “Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”
* * * * * * * * *
Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !”

Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !”

Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !”

Penjual : “nipu bagaimana ? ?”

Pembeli : “lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ”

Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !”

Darno : "Saya mau ngelamar..."

Erum : "Saya sdh pny suami mas"

Darno : "mksd saya ngelamar pekerjaan ceu, ogah banget gua ngelamar lu udh keriput gitu"

Erum : "...."
* * * * * * * * *
Udin : Cih kalo akang jadi semut, mau jadi apanya ?

Icih : jadi kapur ajaibnya

Udin : mati dong Cih

Icih : biarin ah kang

Udin : ....

Itulah ulasan singkat mengenai Kumpulan Cerpen Humor Lucu & Gokil  yang bisa saya tuliskan untuk sobat. Semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jika sobat suka dengan artikel diatas janga lupa bagikan kepada teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Cerita Cerpen Humor Lucu & Gokil Bikin Ngakak Terbaru