Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Penuh Makna dan Motivasi

Kata Kata Mutiara - Kali ini saya akan membahas tentang kata-kata mutiara yangbermotifasi untuk hidup, saya juga akan membahas tentang kata kata mutiara bijak cinta Islam atau agama yang dapat menghibur atau memberikan motivasi untuk kehidupan semua pembaca. Dan saya membuat artikel sederhana ini tidak hanya membaca, tapi saya membuat artikel ini untuk pelajaran, terutama bagi saya sebagai penulis umumnya bagi semua pembaca.

http://minang-cyber-community.blogspot.com/2015/08/kumpulan-kata-kata-mutiara-bijak-cinta.html

Mudah-mudahan dengan artikel berjudul Kata-kata Mutiara cinta Indah dapat membuat motivasi bagi pengunjung yang telah ditanggung di blog kita. Dan artikel artikel ini saya rangkum dari berbagai sumber yang saya tahu, Selamat membaca:

Kata Kata Mutiara Cinta
Yang menyebabkan perempuan tidak alasan, tapi hatinya. Hari ini ketika ia datang, jangan biarkan itu berlalu. Besok kalau dia masih datang, jangan berharap dia akan kembali.
Wanita tangguh jatuh cinta, karena lebih baik menunggu daripada menerima seorang pria setia yang datang, tapi bisa pergi kapan saja.
Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu orang yang tepat untuk hidup Anda selamanya daripada hanya sementara.
Jika ia memilih tuk tinggalkanmu, memohon jgn bertahan hidup. Jika dia tidak bisa menerima Anda, menemukan seseorang yang bisa!
Jika Anda membiarkan masa lalu mengganggu hidup Anda hari ini, Anda tidak akan pernah bisa memberikan tuk masa depan yang terbaik mungkin membalas
Belajar dari mereka pada Anda. Nikmati hidup dengan mereka di sisi Anda. Jangan remehkan mereka di bawah Anda.
Kadang-kadang Anda berpikir terlalu banyak tentang keindahan masa lalu untuk menutup saat ini. Lupakan mereka, menemukan bahagiamu.
Kami bs sakit mencegah atau menghapus perasaan. Kami hanya bs mengendalikan, atau dikendalikan olehnya.
Tujuan hidup tidak bahagia. Tujuan hidup kita adalah untuk menjadi penyebab kebahagiaan, bagi diri kita dan orang lain sebanyak mungkin.
Dalam kehidupan, orang tidak akan peduli seberapa banyak Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli tentang mereka.
Berpikir sebelum berbicara, karena dengan begitu, Anda akan mengurangi kesalahan bahkan masalah yang mungkin terjadi.
Jika Anda percaya pada diri sendiri, tidak ada yang bisa menghentikan Anda mencapai apa yang Anda inginkan.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk jika penyesalan yang telah berlalu dan masa depan mengkhawatirkan.
Jatuhkan hati hanya untuk mereka yang siap untuk menangkapnya, tidak kepada orang-orang yang tidak akan peduli dan membiarkan jatuh hati dan istirahat.
Lupakan kenangan buruk Anda. Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya mengingat Anda jika Anda sendiri tidak berusaha mengakhirinya.
Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.
Tidak peduli bagaimana harimu, jangan pernah biarkan orang membuat Anda merasa bahwa Anda tidak pantas apa yang Anda inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Penuh Makna dan Motivasi