Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis dan Indah Untuk Pacar

Kencan dalam hubungan cinta harus ada sedikit gombalan dan kata indah untuk sang pacar. Pacar atau hati kekasih tentu yakin dia adalah orang yang benar-benar mencintai dan akan selalu menjadi seseorang yang pada saat itu sangat berarti bagi Anda dan bahkan Anda akan melakukan sikap yang sangat baik untuk itu, juga, yang pasti selalu ingin membuat bahagia dan nyaman saat bersama Anda, Tentu untuk selalu membuat kekasih nyaman, bahagia dan tidak bosan ketika dengan Anda dengan memberikan rayuan kata-kata manis dengan kata kata gombal untuk pacar. di jamin pacar Anda akan senang dan merasa begitu wanita sangat dalam memberikan mengindahkan kata-kata Rombeng untuk pacar Anda berikan kepada keindahan kata yang keluar.

http://minang-cyber-community.blogspot.com/2015/08/kumpulan-kata-kata-gombal-cinta.html

Kata kain untuk pacar menjadi sebuah kata yang cinta wanita, dengan kata-kata indah yang diciptakan khusus untuk pacar (pacar), tentu saja ini adalah cara perilaku yang tepat membuat wanita Anda lebih suka Anda, itu tidak berarti karena kata-kata gombal cinta, tapi karena kerjakerasmu yang selalu ingin membuat dia (pacar) Anda senang saat bersama Anda dalam hubungan dengan Anda. Itu tanda, Anda akan menjadi kekasih yang benar-benar ingin memanjakan wanita Anda (pacar) meskipun hanya dengan memberikan kata-kata indah dengan kata-kata sanjungan kain untuk pacar.

Bagi wanita, tidak peduli seberapa kecil usaha Anda untuk membuatnya menyenangkan itu akan sangat berarti baginya dan memberikan nilai plus (+) dengan Anda yang memberikan kesenangan. Dapat dikatakan ampir semua wanita suka kata-kata indah dalam diberikan khusus untuk dia, karena bagi mereka kata adalah ungkapan yang bermaknakan makna yang dalam dari hati sebenarnya. Pada dasarnya, apa yang Anda katakan padanya dengan kata-kata yang akan memberinya refleksi nyata dari pemikiran-hati bahwa Anda benar-benar mencintai. Jadi kata gombal cinta untuk pacar ini sangat cocok bagi Anda untuk membuat kekasih Anda nyaman dan bahagia saat bersama Anda.

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis Buat Pacar

“Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata ‘Aku mencintaimu’ dengan tulus sepenuh hati.”
“Saat ini aku baru sadar kenapa orang-orang selalu menyerah untuk dapatin kamu. Karena mereka nggak kaya aku yang rela terbang ke langit ke tujuh untuk anter jemput kamu.”
“Aku tidak bisa memaksa kamu untuk mencintaiku, tapi kau harus tahu bahwa aku akan selalu berada di sini menunggu untukmu.”
“Jika kamu menyuruhku untuk berhenti merokok akan aku sanggupi, tapi jika disuruh untuk melupakanmu sungguh aku tak akan pernah sanggup.”
Kata “Aku Mencintaimu” adalah caraku untuk mengatakan hal terbaik yang pernah terjadi pada hidupku. Dan aku tidak peduli orang lain menilai apa, karena kamu telah membuatku takjub setiap hari.”
“Aku suka semua kekurangan, keindahan, keunikan dan sifat-sifat yang ada padamu, karena hanya kamu yang memilikinya dan itu luar biasa bagiku.”
“Aku memilih untuk mencintaimu dalam diam, karena di dalam keheningan aku tidak menemukan penolakan.”
“Suatu saat kalau aku punya uang banyak, akan aku buat tower diantara rumahmu dan rumahku supaya sinyal cinta antar kita nggak naik turun.”
“Kamu kalau aku ibaratkan kaya Upil dan aku kelingkingnya, aku akan terus mencarimu sampai dapat.”
“Aku memilih untuk mencintaimu dalam mimpi, karena di dalam mimpi aku tidak melihat ada seorang pun yang memilikimu.”
“Kamu adalah bagian penting dalam jiwaku. Wadah bagi kebahagiaanku. Tidak ada kata atau nomer yang bisa menjelaskan posisimu di dalam diriku.”
“Melihat kecantikan yang terpancar dari wajahmu, selalu timbul rasa cemas dan takut didalam diriku, Aku cemas dan begitu takut kehilangan kamu.”
“Aku tidak ingin hanya jatuh cinta denganmu. Aku ingin mencintaimu lebih dari orang lain.”
Apa yang Anda pikirkan kata-kata gombal yang saya tulis di atas? semoga kata kata gombal ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Bagi Anda yang lagi marah silakan lihat artikel saya tentang kata kata romantis yang saya tulis di posting saya sebelumnya. Membantu saya untuk berbagi artikel ini ke facebook, twitter dan google ditambah ya man teman, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis dan Indah Untuk Pacar