Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Islam Menyentuh Hati Terbaru

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Islam Yang Indah Terbaru 2015 – Hadis Al Quran dan berbagai banyak sumber lainnya yang tak bertentangan dengan nilai-nilai Islam sangat dapat memotivasi seseorang hingga menjadi kepribadian yang bijaksana. Tapi bagi orang yang Islam tentu hafal dengan semua hadis-hadis yang selalu jadi panutan didalam segala tindakannya dan ada juga dengan arti harfiah, hadis itu adalah merupakan segala perkataan-perkataan (sabda), ketetapan, perbuatan dan persetujuan dari Nabi besar kita yaitu Muhammad SAW yang dijadikan hukum didalam agama Islam yang indah ini. Hadis itu dijadikan sebagai sumber hukum didalam agama Islam, jadi selain Al Quran, Qiyas Qiyas dan juga Ijma, yang di mana hadis tersebut memiliki sumber hokum yang kedua setelah kitap Suci Al Quran. Ada banyak sekali ulama-ulama periwayat hadis, tetapi yang sangat sering dijadikan sebagai referensi adalah hadits-haditsnya tujuh para ulama, yaitu Imam Muslim, Imam Ibnu Majah, Imam Bukhari, Imam Turmudzi , Imam Nasa'i, Imam Ahmad, dan Imam Abu Daud.


Hadis-hadis itu adalah sebagai kitab yang berisikan tentang sabda, perbuatan dan juga sikap-sikap baik Nabi Muhammad SAW sebagai seorang Rasul bagi umat Islam. Berita-berita atau hadis-hadis tersebut didapat dari para sahabat Nabi Muhammad SAW pada saat bergaul bersama Nabi. Berita itu selanjutnya disampaikan kepada murid-muridnya. Seperti yang terjadi dan kita lihat hingga sekarang ini, pasti anda sudah sering kali mendengar bahwa seorang penceramah atau ceramah didalam masjid sewaktu sehabis sholat atau diwaktu para ulama sedang berdakwah dalam menyampaikan Kata Kata Mutiara Islam yang begitu bijak. Kata Mutiara Islam yang selalu diucapkan oleh para ulama tersebut tentu saja bukan hanya sembarangan, karena harus di dasari dari Al Quran, atau Hadis-hadis yang tidak bertentangan dengan ajaran agama Islam.

Kata Kata Mutiara Bijak Islam

Kita bukan hanya bisa untuk melihat dan mendengarkan dahwah atau pencerahan tersebut di masjid-masjid atau juga di salah satu siaran televisi. Tetapi seiring dengan zaman dan perkembangan teknologi internet yang saat ini, jadi kita bisa dengan mudah dengan mengakses di internet anda sudah bisa menemukan informasi-informasi Kata Kata Bijak yang dapat memotivasi diri anda, sehingga menjadikan anda lebih bijaksana didalam melewati setiap persoalan-persoalan didalam kehidupan. Nah.. pada kesempatan kali ini, Blog Remaja Indonesia akan memberikan sedikit inspirasi untuk anda seputar Kata Kata Islam yang begitu positif sehingga bisa bermanfaat buat anda semua :
Amal yang dicintai oleh Allah SWT ialah amal yang tulus dan ikhlas dari hati kita.
Pangkal dari semua kebaikan yang kita lakukan di dunia dan di akhirat aialah taqwa kepada Allah SWT.
Sifat yang rendah hati itu adalah ta’at didalam mengerjakan kebenaran yang datangnya dari siapapun.
Pikiran ialah merupakan sumber dari ilmu, sedangkan ilmu tersebut adalah merupakan sumber dari amal.
Tetaplah kamu berbuat kebaikan kepada orang-orang yang iri dan dengki kepadamu.
Seseorang yang bijak tidak silau akan harta, meskipun begitu dia akan mendapatkan sebuah pegangan.
Memerintah diri sendiri itu akan lebih sulit dan lebih baik dari memerintah suatu negeri ini.
Kerjakanlah apa yang menjadi hak & kewajiban kamu, sebab kebahagiaan hidup kamu terletak disitu.
Dengan adanya Kata Kata Mutiara Bijak Islami ini memang dapat untuk menuntun kita ke jalan yang akan lebih baik. Jadi maka dari itu sebaiknya anda luangkanlah waktu buat mendengarkah ceramah-ceramah atau dakwah-dakwah dari para ulama-ulama. Sebab hal itu  sangatlah penting buat anda ketahui.

Baca juga: Kata Kata Motivasi

Demikian ulasan singkat yang mengenai Kata Kata Mutiara ini, semoga kumpulan kata kata diatas dapat bermanfaat buat anda semua dan memberikan anda sebuah inspirasi positif, sehingga anda bisa lebih bijaksana lagi didalam menghadapi masalah-masalah atau kesulitan didalam kehidupan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Islam Menyentuh Hati Terbaru